Pendataan Verifikasi Dan Validasi Kelayakan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Sekabupaten Batu Bara

Newssantikorupsi.com- sosialisasi yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Batubara, terkait acara pendataan Verivali DTKS tahun 2022, yang di laksanakan di Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Rabu, 10/08/2022.

Dalam acara sosiali di hadiri oleh dua kecamatan, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh kota, yang di hadiri perwakilan dari desa desa ke dua kecamatan tersebut, dari TKSK, pendamping PKH dari dua kecamatan.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi awak media kepada kepala dinas sosial kabupaten batubara Riyadi, SPd, MPd, mengatakan, “kita akan terus untuk membantu, dan terus berupaya, agar masyarakat batu bara terus menjadi sejahtera, lebih memperhatikan dari pendataan pendataan DTKS nya”.

Peran aktif dari kepala desa, operator desa serta kepala dusun untuk memperhatikan dari masyarakat nya, dalam pendataan layak tidak layak nya sebagai penerima bantuan dari pemerintah.

Yang masuk dari data DTKS kabupaten batubara sebanyak 36 ribu tahun 2022, dan18 ribu tahun 2021, dari data tahun 2022, yang akan di verifikasi dari lembaga tinggi, baik desa dan kelurahan sekabupaten Batubara, yang data DTKS – BPJS sudah di tentukan oleh pemerintah, bukan dari ajang ke politik.

” Kami akan berusah keras untuk terus merangkul, baik itu kepala desa/lurah, Kadus/Kepling, dan tak serta pendamping PKH desa, agar lebih gigih lagi untuk bekerja, baik itu untuk pendataan, agar masyarakat kabupaten batubara agar bisa menjadi lebih sejahtera lagi”, tandas Riyadi. (albs70).

Pos terkait