Penanaman Mangrove Dari Rumah Zakat Di Kelurahan Bagan Arya

Batu Bara-Newssantikorupsi-penanaman pohon mangrove di kelurahan Bagan Arya kecamatan Tanjung Tiram, sadar nya atas lingkungan dan kelestarian ekosistem alam, yang di sosialisasikan oleh kecamatan Tanjung Tiram. Kamis, 04/08/2022.

Sosialisasi dan penanaman pohon mangrove di kawasan pantai yang ada di Kelurahan Bagan Arya, yang di laksanakan dari Pasitator Rumah Zakat ….., yang bekerjasama dengan Kelurahan Bagan Arya dengan Kecamatan Tanjung Tiram, Babinpormal Al Tanjung Tiram, masyarakat dari kelurahan Bagan Arya.

Bacaan Lainnya

Ada pun dalam acara tersebut di hadiri oleh, Kecamatan Tanjung Tiram yang di wakili oleh Haji Mansyur (kasipem) kecamatan Tanjung Tiram, Babinpotmar koptu mar Mawardi, PJs Lurah Bagan Arya Asmuni SH, Bunda Paud Tiket Juara dengan ketua yayasan Fauzi, Tokoh tokoh dari masyarakat yang akrap disapa dengan nama ujai, pemuda/i kelurahan Bagan arya.

Ada pun saat di kompirmasi kepada Rumah Zakat Fauzi mengatakan, “dalam rangka kegiatan menanam pohon mangrove sedunia, yang berupa salah satu bentuk awal program desa tangguh pesisir”.

Ada pun beberapa program dari pemberdayaan, yang mana adalah salah satu nya adalah ” Desa Tangguh Pesisir “, yang dari program Rumah Zakat dari pusat, yang memiliki sekretariat di Bandung, sebagai awal penanaman pohon mangrove di kelurahan Bagan Arya sebanyak 200 pohon, sebagai awal dari program Desa Tangguh Pesisir.

“Yang mana, kita akan berupaya untuk menjaga dari ekosistim mangrove, yang akan membentuk dari kelompok kelompok petani mangrove, yang akan di ajukan kepada pemerintah kelak, yang akan di ajukan mengenai pembiayaan nya kelak” tandas dari kecamatan melalui kasipem Haji Mansyur. (albs70).

Pos terkait