Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Batubara Apresiasi Gubsu

Newssantikorupsi.com- Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Batu Bara, Viktor Oktopianus SSH mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi Hibahkan UPT Rumah Sakit Umum Indrapura kepada pemerintah Daerah Batubara.

Ditemui di Kantor Sekretariat DPC Pejuang Bravo 5 di Jalan Jendral Sudirman Nomor 64 Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (16/08/2022) dirinya menyampaikan, mendukung dan mengapresiasi kebijakan Gubsu Edy Rahmayadi menghibahkan Aset UPT Rumah Sakit Umum Indrapura kepada Pemkab Batubara.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Viktor, kebijakan Gubsu Edy Rahmayadi menghibahkan UPT RSU Indrapura kepada Pemkab Batubara punya alasan dan tujuan yang kuat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Batubara.

“UPT Rumah Sakit Umum Indrapura milik Pemerintah Sumatera Utara itu harus dikelola secara baik dan maksimal, agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Batu Bara,” sebut Viktor Saragih.

Ditegaskan pria berdarah Batak Saragih ini, sangat wajar jika Gubsy Edy Rahmayadi menghibahkan UPT Rumah Sakit Umum Indrapura untuk dikelola secara baik dan profesional oleh Pemkab Batubara.

“Kebijakan Gubsu Edy menghibahkan UPT Rumah Sakit Umum Indrapura kepada Pemkab Batubara merupakan keputusan yang sangat tepat. Selain karena lokasinya berada di Jalan Lintas Sumatera, juga berdekatan dengan Kawasan Industri Strategis nasional, Kuala Tanjung yang akan membutuhkan rumah sakit yang modern,” kata Viktor Saragih.

Ditegaskannya lagi, untuk kepentingan masyarakat banyak sebaiknya Gubsu Edy Rahmayadi dengan anggota DPRD Sumut dari fraksi Golkar melakukan kordinasi agar penyerahan UPT RSU indrapura bisa berjalan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

“Jika ada kordinasi yang baik dengan DPRD sumut fraksi partai Golkar juga akan setuju menyerahkan UPT. RSU Indrapura kepada pemkab Batu Bara,” terang Viktor Saragih.

Diakhir penyampaiannya, Viktor berharap kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan DPRD Sumut fraksi Golkar menjalin komunikasi yang baik agar penyerahan UPT. Rumah Sakit Indrapura kepada pemkab Batu Bara ini tidak menjadi polemik dan kegaduhan berkepanjangan. (albs70)

Pos terkait