Hambali Calon Kepala Desa Pematang Rambai

Newssantikorupsi.com- Hambali, M.Kom putera asli Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, mengikuti kontestasi Pilkades 2022 di desa, yang di harapkan oleh masyarakat sosok yang bisa berbakat membawa perubahan terhadap masyarakat.

Dukungan warga terhadap Hambali, M.Kom begitu luas sehingga membuat dirinya optimis memenangkan Pilkades desa pematang rambai 2022. Hal itu didukung atas pendidikan yang mumpuni ditambah pengalaman dalam urusan keperluan warga. Rabu, 31/08/2022.

Bacaan Lainnya

Motto yang selalu dia terapkan “tebarlah banyak kebaikan, maka akan menuai kebaikan itu sendiri”. Dengan motto tersebut menjadi dasar bentuk nyata dalam sosial kemasyarakatan.

Menurut pandangan Hambali, M.Kom yang dibutuhkan utk memajukan desa, yaitu desa harus memiliki SDM yang mengerti dan tahu tentang Internet atau dunia online, karna sekarang zamannya serba online, sampai semua informasi di dalam pemerintah juga online, jadi kalau kepala desa mengerti ini maka akan mudah mendapatkan informasi sehingga bisa membawa program luar masuk ke desa.

Berikutnya untuk membuat desa lebih maju maka butuh sosok kepala desa yang mempunyai relasi luas diluar desa, harus memiliki bakat lobi diluar desa agar bisa bantuan-bantuan, ataupun dalam webset serta dari program-program dari luar yang dapat menjadi masukan, ke desa sehingga warga bisa bekerja.

Maka untuk itu, memilih kepala desa bukan lah hanya untuk kaum tua semata tapi lebih dari itu adalah untuk anak cucu, maka para orang tua pilihlah kepala desa yang bisa memimpin anak cucu nya menuju kesuksesan. (albs70)

Pos terkait