Dispora Kabupaten Batu Bara Mengadakan Perlombaan Memancing Untuk Memperingati HUT RI Ke 77

Newsantikorupsi.com- batubara, Desa Binjai Baru mengadakan kegiatan lomba memancing, yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Batu Bara, dengan jumlah dari peserta yang mendaftar sebanyak 230 personil, yang berbagai dari daerah Kabupaten Batu Bara.

Yang diselenggarakan di kolam pancing AF Maulana dengan pemilik yang bernama Ruslan, yang terletak di Desa Binjai Baru Dusun Vl Hilir, kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, dengan uang pendaftaran di bebaskan dari panitia penyelenggara. Minggu, 14/08/2022.

Bacaan Lainnya

Kolam pancing yang seluas lebih kurang panjang 80 meter x dengan lebar 20 meter, yang di isi ikan lebih kurang sebanyak 50 kg, sejenis ikan yang di masukan adalah ikan lele jumbo.

Saat dikonfirmasi dari awak media kepada panitia penyelenggara mengatakan, “kami mengadakan kegiatan ini, dengan bertujuan untuk menyambut HUT RI yang ke 77, dengan hadiah untuk juara 1 Rp 5 Jt, juara 2 Rp 4 jt, juara 3 Rp 3 jt”.

“Yang mana dengan penilaian, antara lain adalah, setiap orang harus melaporkan hasil pancingan nya, yang akan di nilai dari jumlah banyak nya dari hasil pancingan nya, tidak boleh mencampurkan hasil dari pancingan nya kepada orang lain, apabili ketahuan, maka kami akan memblekis nomor perserta, di nyatakan gugur dari perlombaan”, ujar nya kepada awak media.

Yang mana dari team panitia, berkeliling untuk menjumpai dari peserta yang memperoleh dari hasil pancingan nya, yang akan kelak di nilai dari jumlah hasil pancingan kepada panitia khusus, untuk menjadi penilaian panitia.

Waktu perlombaan yang di berikan dari panitia, selama satu jam, yang akan di nilai dari jumlah banyak nya hasil pancingan nya, adapun pemenang di peroleh dari nomor urut 50 (Dadang Afrizal), dengan banyak hasil pancingan seberat 1,07 kg, warga dari daerah Desa Bangun Sari untuk juara 1, juara 2 diperoleh dari nomor urut 52 (Asmadi) dari Desa Binjai Baru, dengan hasil pancingan sebanyak 1,04 kg, juara 3 dari daerah Desa Binjai Baru dengan nomor urut 11 (Khairul Affandi), dengan hasil pancingan sebanyak 1,01 kg.

“Untuk hadiah pemenang, akan kami serahkan kepada peserta pada tepat tanggal 17 Agustus kelak, setelah dari upacara bendera, di lapangan Ampera Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara”, tandas Arianza Sekretaris Dispora Kabupaten Batu Bara. (albs70).

Pos terkait