Terpilihnya AKBP, Dr, Jarnawi HS Tanjung Sebagai Ketum IKA FDK UINSU 2022-2027

 

Newssantikorupsi.com- AKBP, Dr, Jarnawi Hs.Tanjung, MH sah terpilih yang dilaksanakan secara Aklamasi, menjadi menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumut (IKA FDK UINSU) priode 2022 – 2027. Sabtu, 2/7/2022.

Bacaan Lainnya

Sosok Ketua Umum yang terpilih, Tim Formatur yang berjumlah 9 orang telah memilih AKBP. DR. Jarnawi, HS Tanjung sebagai menjadi pimpinan media Bhayangkara News Indonesia dan juga media Newspoldasu.com, yang dipercaya membawa IKA FDK UINSU kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Optimisme bahwa Alumni FDK UINSU sangat berpotensi, serta akan berperan aktif dalam segala aspek kehidupan, politik, ekonomi maupun pembinaan umat secara menyeluruh”, ujar Bapak Dr, JHS, Tanjung, MH, kepada awak media saat di kompirmasi.

Yang mana, dengan lebih dari 2000 alumni FDK UINSU sejak tahun 1983, menjadikan peluang yang sangat akan diperhitungkan, dan bukan hanya hitungan, saya yakin setiap alumni akan bermanfaat bagi manusia dan alam sekitarnya.

Ketua umum IKA FDK UINSU terpilih mengharapkan dukungan dari semua alumni, dari pihak fakultas Institut lain, serta pemerintah juga untuk bisa bersama – sama untuk membangun Umat yg rahmatan lil alamin.

“Dengan konsep Khairunnas Anfauhum Linnas, maka IKA FDK UINSU akan menjadi lini terdepan bagi pengembangan ummat”. Tutup Bapak AKBP. JHS. Tanjung. MH. (albs70)

Pos terkait