GNPK-RI Kecamatan Brebes Resmi Di Lantik

Jawa Tengah. – Brebes ( newssantikorupsi.com ) – Jajaran pengurus Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) kecamatan Brebes telah resmi dilantik oleh ketua GNPK-RI kab. Brebes, Budi Prabowo, SH. Acara pelantikan yg digelar di Aula balai desa Padasugih (3/7) telah terselenggara dengan meriah dan penuh khidmat.

Dalam acara selain dihadiri oleh jajaran pengurus GNPK-RI kabupaten Brebes, juga dihadiri oleh Ketum GNPK-RI Pusat Basri Budi Utomo.
Dalam sambutanya, Budi Prabowo berpesan kepada jajaran pengurus yg baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya. ” Saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus GNPK-RI kecamatan Brebes, dan bisa menjalankan tugas ini dengan baik. Saya ingatkan agar dalam menjalankan tugas jangan didasari oleh sentimen dendam pribadi, tetapi bertugas secara profesional. ” Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran baik dari Forkopincam serta para kepala desa yg hadir dalam acara pelantikan ini, khususnya juga kepada kades Padasugih yg telah menyediakan tempat dan sarana sehingga acara dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Ketum GNPK-RI Basri Budi Utomo berharap, agar kabupaten Brebes kedepan bisa menjadi percontohan menjadi daerah yg bersih dari korupsi.
Sedang Asrofi selaku Deputi Penindakan Korupsi GNPK-RI Pusat menghimbau agar mereka yg baru saja dilantik dapat mengemban tugas dan amanat dalam mencegah dan memerangi praktek-praktek korupsi yg ada diwilayah Brebes.

( Seno Adji )

Pos terkait