Polres Batu Bara Qurban Enam Ekor Sapi, Bagikan Kepada Personil Dan Masyarakat

Newssantikorupsi.com- Pada hari Idul Adha 1443H / 2022 M, Panitia Qurban Polres Batu Bara menyembelih 6 ekor hewan qurban lembu, dilaksanakan bertempat di halaman samping Mako Polres Batu Bara. Minggu, 10/7/2022.

Penyembelihan hewan qurban dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernades SIK, Wakapolres Kompol Jono Sirait, SH. MH, Kabag Ops Polres Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres AKP Yahman, Kasubbag Sarpras Polres AKP Syahrial SH, Kasat Intelkam Polres diwakili KBO Sat Intelkam Iptu Saidi dan Personil Polres dan Polsek.

Bacaan Lainnya

Yang mana, selaku penyembelih hewan qurban adalah Ustad Anuar Azman, Kapolres menyampaikan di Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, Polisi Resort (Polres) Batu Bara menyembelih sebanyak 6 ekor Hewan Qurban, yang dengan perincian, 4 ekor milik Polres Batu Bara, 1 ekor pemberian dari Dinas Inspektorat Kab. Batu Bara, 1 ekor Pemberian dari PT. Inalum Kuala Tanjung.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK juga mengucapkan, “terimakasih kepada para personel serta masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini, dan berharap kegiatan pemotongan hewan qurban dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”.

Senada Kabag Ops Polres Kompol Imam Alriyuddin, SH, dalam kata sambutannya mengucapkan, “terimakasih kepada para personel serta masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan pemotongan hewan qurban, dan kami berharap, dalam kegiatan motong hewan qurban ini, dapat berjalan dengan lancar, juga dalam keadaan aman serta kondusif, hewan qurban nya sebanyak 6 ekor sapi yang disembelih. (albs70)

Pos terkait