“Gebrak”, Mobil Kadinkes Kabupaten Batu Bara, Menabrak Warung, Keadaan Mobil Ringsek Bahagian Depan

Newssantikorupsi.com- Lakalantas tunggal mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, dari Kabupaten Simalungun tujuan Kota Tebing Tinggi. Kamis, 7/7/2022

Kecelakaan sekira pukul 7.30 Wib, Mobil Innova Reborn dengan plat nomor BK 36 Q yang dikemudi Rahamadi (48), warga Jalan Menteng VII, Gang Buntu, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan yang membawa sejumlah penumpang.

Bacaan Lainnya

Mobil Innova Reborn BK 36 Q, datang dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi, yang dikemudikan Rahmadi tiba-tiba oleng, dan banting stir ke kiri, dan menabrak sebuah warung nasi miliķ Ibu Windari, sehingga menyebabkan warungnya hancur, dan serta melukai pemilik warung tersebut.

Diduga, supir dalam kodisi mengantuk saat mengemudi mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, sehingga menyebabkan hacurnya bagian depan mobil, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasat Latas Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak membenarkan atas kejadian tersebut, disebut Kasat, kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi.

Berikut nama nama penumpang yang ada di dalam mobil dinas kesehatan tersebut, diantara nya adalah Drg Wahid Khusyairi, Rahmadi (supir), Sultan, Hakam, Mila dan Sari.

Barang bukti mobil Innova Reborn BK 36 O, kini telah diamankan petugas Lalulintas Polres Tebingtinggi, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. (albs70)

Pos terkait