Risky Aryetta,SST, MSi Halalbihalal dan Menyerahkan Pelang Partai Golkar Desa Petatal

Newssantikorupsi.com- Acara halalbihalal, Risky Aryetta, SSt, M,Si, kepada pengurus partai Golkar kecamatan Datuk Tanah Datar dan ketua Desa sekecamatan Datuk tanah datar, kegiatan ini di selenggarakan di Desa Petatal Dusun IV Bakaran Batu Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Batu, Senin, 30/05/2022.

Halalbihalal kepada seluruh pengurus dari partai Golkar se-kabupaten batu bara, yang dalam tema: perkokoh tali silaturahmi dan kerja sama untuk tingkatkan loyalitas persaudaraan, yang di hadiri oleh Risky Aryetta, S ST, M,Si, salah satu dari anggota DPRD kabupaten batu bara.
Kegiatan ini di selenggarakan di Desa Petatal Dusun IV Bakaran Batu Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Dalam acara halal bihalal di hadiri oleh dari ketua partai Golkar Kabupaten Batu Bara Risky Aryetta, SSt, M,Si, ketua PK Talawi Hasanuddin, Sekertaris PK Golkar Datuk Tanah Datar Gatot Bentoro SH, dan Bendahara Widodo, dari tokoh masyarakat Suwondo Kadus Dusun IV Bakaran Batu Petatal, bersama anggota anggota kepengurusan kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Penyerahan Pelang dari partai Golkar untuk kecamatan, yang akan di rencanakan, akan memiliki kantor atau seketariat sendiri untuk Desa Petatal, Pelang akan langsung di letakkan pada kantor di Petatal dan Desa lain nya, di terima langsung oleh dari ketua kecamatan, kepada ketua tingkat desa dan dusun sekecamatan Datuk Tanah Datar, dalam acara halal bihalal ini, yang akan di bentuk dalam dari 10 desa se-kabupaten batu bara.

yang mana dari ketua Risky Aryetta menyerahkan langsung kepada ketua ketua dari kecamatan dan desa serta dusun se-kabupaten batu bara, dalam acara dari halal bihalal yang di laksanakan di desa petatal kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Risky Aryetta mengatakan kepada awak media, ” semoga kelak partai Golkar ini untuk kedepan nya, agar bisa menambah kursi untuk kedepan nya, dan pada inti nya, untuk calek harus diprioritaskan dari kader kader Golkar kelak “.

” Untuk kedepan nya, anggota kader kader akan saling mendukung bagi para kader yang mencalon, baik itu dari tingkat Desa mau pun tingkat kabupaten “, tandas nya. (albs70).

Pos terkait