Pilkades Serentak Akan Dilaksanakan Tahun 2022 Se-kabupaten Batu Bara

Newssantikorupsi.com- Tokoh Muda Batubara Berharap terlaksana dengan adil dan jujur khusus nya Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Selasa 31 Mei 2022.

Diketahui bahwasanya 34 Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak, jika tidak ada kendala, atau pun perubahan jadwal, maka akan dilaksanakan bulan Nopember Tahun 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Tidak terkecuali Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, juga akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa pada tahun ini, untuk diketahui, masa jabatan Kepala Desa Pematang Panjang Bapak Azhari, SP, sudah habis jabatannya terhitung bulan Juni Tahun 2021 dan saat ini dijabat Oleh PJ Kades Ibu Siti Masfufah, S. Pd.

Hingga terpilih Kepala Desa Defenitif, hasil Pemilihan Kepala Desa tahun 2022, oleh karena itu, Tokoh Muda Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Pesisir, yang juga Ketua Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD, KAMI) Kab. Batu Bara Periode 2020-2024.

Wakil Ketua Umum PB IPMBB Periode 2022-2024, Serta Aktif sebagai Instruktur Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan Muhammad Amin, S. Pd, dalam Pernyataan tertulisnya, Pematang Panjang, Selasa, 31 Mei 2022, ” Saya Berharap Pilkades serentak Se-Kabupaten Batu Bara, dapat terlaksana dengan sukses, jujur, dan adil “.

” lebih khusus Desa Pematang Panjang, Kec. Lima Puluh Pesisir, karena Desa tersebut adalah Desa tempat saya lahir, dibesarkan dan Mengenal dunia yang luas “. Ujarnya kepada awak media.

Lanjut Muhammad Amin, S. Pd, ” untuk Kepala Desa yang terpilih nantinya, adalah orang terbaik yang Allah pilih untuk Desa Pematang Panjang, harus bisa dapat mengayomi semua elemen masyarakat, terkhususnya bagi yang ada di Desa Pematang Panjang, lebih khusus Pemuda nya dan mahasiswa adalah sebagai Agent Of Change dan Social Control, karena Desa Pematang Panjang memiliki potensi yang besar untuk maju sebagai Desa Percontohan di Kecamatan Lima Puluh Pesisir “. Tutup Muhammad Amin, S. Pd.

Ketika dikonfirmasi awak media mengenai Kandidat atau Calon Kepala Desa yang kuat, Muhammad Amin enggan untuk menyebutkan nama nama nya, namun ia mengatakan, ” sudah ada pilihan terbaik, yang ia harapkan lolos sebagai calon kandidat, bisa menang dalam pemilihan kepala desa tersebut “.

” Untuk calon Kepala Desa saya tidak mau menyebutkan nama karena saat ini belum masuk pada tahapan penetapan kandidat Calon Kepala Desa, tapi yang pasti saya sudah ada nama yang saya harapkan lolos pencalonan dan menang karena saya yakin beliau dapat menyerap semua aspirasi masyarakat di Desa Pematang Panjang, Kec. Lima Puluh Pesisir “, tandas nya. (albs70)

Pos terkait