Idul Fitri 1443 H, Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Batu Bara Bagikan Puluhan Bingkisan Untuk Anggotanya

Newssantikorupsi.com- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara membagikan bingkisan kepada rekan – rekan Pejuang Bravo 5.

Pemberian bingkisan dilaksanakan dikantor DPC pejuang Bravo 5 Jl. lintas Tebing Tinggi – Kisaran, Kabupaten Batu Bara, Selasa (26/04/2022), sekira pukul 08 .00 wib hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batu Bara Viktor Oktavianus Saragih mengatakan bahwa pemberian bingkisan tersebut merupakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus.

“Ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pejuang Bravo 5 di Kabupaten Batu Bara. Kepada rekan – rekan yang beragama Islam saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” sebut pria berdarah Batak ini.

Lebih lanjut dikatakannya lagi, bahwa menurut pidato Presiden Joko Widodo untuk tahun ini masyarakat sudah diberi kelonggaran dalam merayakan lebaran.

“Yang artinya kondisi negara kita sudah semakin baik. Namun meskipun begitu kita harus tetap mematuhi prokes dan berhati-hati dalam berkendara terutama saat mudik,” tutup Viktor. (albs70)

Pos terkait