Pemerintahan Batu Bara Sembari Bersafari Ramadan Santuni Anak Yatim, Dinas Perikanan Bekerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Newssantikorupsi.com- Untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Batu Bara terus melakukan kegiatan Safari Ramadan, kegiatan Safari Ramadan ke-11, digelar di Masjid Jami’ Fastabiqul Khairat Dusun I Pendidikan, Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Kamis, 21/04/2022.

Masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan Safari Ramadan yang merupakan kegiatan silaturahmi untuk menjalin kedekatan antara Pemkab Batu Bara dengan warganya.

Bacaan Lainnya

Seperti Safari Ramadan sebelumnya, kali ini Pemkab Batu Bara juga memberikan bantuan tali asih dan bantuan 50 karung beras kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum duafa, penggali kubur, bilal mayit, dan 1 unit soundsystem kepada pengurus Masjid Jami’ Fastabiqul Khairat.

Selain itu, Pemkab Batu Bara bekerjasama dengan pengusaha perikanan dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan berupa tali asih kepada yatim piatu dan masyarakat Desa Masjid Lama. Bantuan yang diberikan berupa 160 karung beras untuk masyarakat dan anak yatim serta memberikan asuransi korban kecelakaan kepada M. Sumiran, sebesar Rp 21.365.000. (albs70).

Pos terkait