Bimbingan Teknis Pendataan SDG’s Desa Besuk Agung

 

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Bacaan Lainnya

Marhaban Ya Ramadhan tetap semangat mengikuti rakor Bimbingan Teknis Pemdataan SDG’s meskipun lagi menjalankan ibadah puasa di Kantor Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. ( 16/04/2022 )

Sebelum Melanjutkan Pembahasannya perlu Masyarakat ketahui Apa itu SDG’s…? Kami Jelaskan dulu kepanjangan SDG’s itu adalah singkatan dari Sustainable Development Goals atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

SDGs adalah salah satu agenda internasional yang disusun oleh PBB, dalam rangka ingin menyejahterakan masyarakat dunia.

Program ini melibatkan 194 negara, civil society, dan berbagai pelaku ekonomi di seluruh dunia. Tujuan utamanya adalah untuk mengatasi masalah sosial dan ekonomi di negera yang membutuhkan bantuan.
SDGs adalah program yang berisi 17 Tujuan dan 169 Target yang diharapkan dapat dicapai pada tahun 2030.

SDGs disusun untuk menjawab tuntutan kepemimpinan dunia dalam mengatasi kemiskinan, kesenjangan sosial, dan perubahan iklim.

Dalam pantauan kami tim awak media News Anti Korupsi, Agenda kali ini di pimpin Oleh Hafifun Nasir Selaku Kepala Desa Besuk Agung Beserta Istri Ny Veni Nasir, Turut Hadir Hj Nur Azize Selalu Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Selaku Camat Besuk, Serma Dedy Selaku Babinsa Koramil 0820/14 Besuk, Aiptu Fikri Dan Aiptu Danu Babinkamtinmas Besuk Agung, Ustad H. Abu Bakar Tokoh Masyarakat, Mabrul Selaku BPD, Ariek Sekdes Beserta Perangkat Desa, Pemuda dan Sebagian Warga Masyarakat Desa Besuk Agung.

Saat Di Konfirmasi Menurut Hafifun Nasir Kades Besuk Agung Agenda yang di Laksanakan Sangat Bagus dan Bermanfaat untuk KedepanNya Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Warga Masyarakat Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk.
” PungkasNya ”

Mauzun.dan Jeki.

Pos terkait