Akses Jalan Lintas Desa Suka Jaya Rusak, Diragukan Akan Mengakibatkan Kecelakaan

Newssantikorupsi.com- Kondisi jalan yang rusak di antara Desa Bagan Dalam dengan Desa Suka Jaya terlihat rusak, tepat nya di Dusun 6 dan Dusun 7 Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Akses jalan yang padat penduduk yang terletak di Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram, tepat nya, terletak di Dusun 6 dan Dusun 7 sangat memprihatinkan, jalan aspal (Hotmic) yang terlihat sudah berlobang dan terkelupas, yang di khawatirkan akan menjadi lubang yang membawa malapetaka bagi pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Terlihat jelas, lubang yang agak dalam, pas pada tengah ruas jalan, yang di setiap hari nya banyak atau padat penduduk yang menggunakan akses jalan tersebut, yang mana akses jalan tersebut tergolong dari akses jalan kabupaten. Rabu, 07/04/2022.

Pada saat dari awak media mengkompirmasi langsung kepada kepala Desa Suka Jaya, Fahrul Rozi mengakui, bahwasa nya akses jalan nya rusak, berlubang dan aspal nya terkelupas serta terlihat genangan air, yang di khawatiran sekali akan ada warga yang terjatuh, yang di akibatkan dari jalan tersebut.

” Dengan kondisi jalan yang berlubang dan adanya genangan air, bisa mengakibatkan warga yang melintas menggunakan kenderaan sepeda motor tersebut terjatuh “, ujar Fahrul Rozi kepada awak media.

Kepada instansi atau pihak pemerintah, terkhususnya dari Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara dapat memperbaiki jalan tersebut, sebelum banyaknya lagi mengakibat kan masyarakat yang melintas menggunakan kenderaan sepeda motor terjatuh.

” Kami selaku masyarakat Desa Suka Jaya, memohon kepada Dinas yang terkait, terkhusus kepada Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara, agar dapat untuk memperbaiki jalan tersebut, serta masyarakat yang melintas, dapat tenang untuk melintas “, tandas Fahrul. (albs70)

Pos terkait