Desa Banjar Wangi Gelar MUSdessus Penetapan KPM BLT

LAMPUNG/NEWSSANTIKORUPSI-Banjar wangi Kecamatan kotabumi utara laksana kan Musdessus kegiatan tersebut diselenggara kan di Aula Kantor desa banjar wangi. Kamis 27/01/2022

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan nya saat di wawan carai awak media NEWS ANTIKORUPSI Mudasir kepala desa , ia menjelaskan kan, “Penetapan bantuan langsung tunai (BLT) yang tadi nya  129 keluarga penerima manfaat KPM makan di tahun anggaran 2022 saat ini menjadi 84 keluarga penerima manfaat.

” Karna dana desa Tahun 2022 mengalami penurunan,sedang kan merujuk dari PMK no.190 dan Perpres no.104 harus 40 persen dari anggaran.tegasnya.

 

Dalam kegiatan MUSdessus tersebut hadir Camat kotabumi Utara Bahhinsah, Bhabinkamtibmas, ketua BPD.  Kadus  Lpm. Rt. dan para perangkat desa setempat.

 

MUSdessus desa Banjar Wangi yang dilaksana kan dikantor desa setempat berjalan tertib dan tentunya mengikuti Protokol kesehatan, dan berjalan hikmat. Yudi

 

 

 

Alhamdulillah acara tersebut berjalan hikmat dan lancar Mudasir selaku kepala desa Banjar wangi saat dijumpai awak Media plopor hukum dan krimsus di kantor desa menjelaskan Penetapan bantuan langsung tunai (BLT)dari 129 keluarga penerima manfaat (kpm) menjadi 84 keluarga penerima manfaat (kpm),karna dana desa Tahun 2022 mengalami penurunan,sedangkan merujuk dari PMK no.190 dan Perpres no.104 harus 40 persen dari anggaran.tegasnya.

Pos terkait