Sampai kan Keluhan Warga Lurah Sindang Sarai Minta Perbaikan jalan

Lampung. NAK – infrastruktur Jalan menjadi faktor penting kemajuan satu Daerah. Akses jalan yang baik  tentu sangat menunjang Perekonomian dalam memobilisasi hasil pertanian pemilik usaha per kebunan Rakyat, lndustri dan Lain nya.

Tentu nya akses jalan yang bagus, mulus aman dan lancar tentu dapat menarik Investor yang ingin berinvestasi.

Bacaan Lainnya

Fokus pemerintah pusat dan pemerintah Propinsi dalam melaku kan perbai kan jalan-jalan yang rusak di tiap Daerah, kabupaten atau kota jadi prioritas terpenting.

Hal itu seperti dikata kan lansung Bapak Presiden Joko Widodo dalam kunjungan nya ke Propinsi Lampung, meninjau langsung beberapa titik, jalan yang rusak yang ada di wilayah Lampung.

newsantikorupsi,Saat dijumpai media di ruang kerja nya di Kelurahan Sindangsari.
Sopian.,SH.MM. Lurah Sindang sari,prihal keadaan jalan rusak di wilayah nya pada Senin.14 Agustus.

“Sudah berapa kali, saya dan stap kelurahan yang mana pernah mengusul kan agar Pemerintah Daerah Pemkab lampung Utara dapat lakukan perbaikan jalan rusak tersebut kusus nya jalan ruas yang menuju terminal lama desa Kali cinta.

Menurut nya, ” Jalan tersebut sangat fital, selain menjadi jalan utama penghubung antar desa kecamatan dan antar Kabupaten dan Kota”Jelas Lurah.

lebih lanjut Sopian,mengata kan,”Contoh Masiswa yang berada di beberapa desa di Kecamatan Kotabumi utara
yang Kuliah di STKIP Muhamadia Sindang Sari Kotabumi, tentu nya berharap jalan tersebut dapat di perbaiki seperti di ruas jalan Menuju POM Bensin AKR yang telah diperbaiki be-berapa bulan lalu sudah selesai pekerjaan nya,”Pungkas dia menutup.

Tim awak media pun langsung menuju ke lokasi melihat lansung kondisi jalan rusak tersebut.
Hasil pantauan di lokasi saat di konfirmasi Agus, salah satu warga lingkungan Margajaya Kelurahan setempat saat diminta tanggapan nya.

“Baru satu tahun jalan ini rusak bang,,,”kata Agus, kalau tahun sebelum nya gak pernah baru tahun 2023 ini kondisi jalan rusak parah, “jelas Agus, pemilik usaha Bengkel Motor yang bisa di kenal Bengkel Agus Sindang Sari,pada Senin 14/08/2023.

Agus mengata kan “Tampak jelas kepadatan kendaraan melintasi jalan yang rusak hal, itu tentu dapat menghambat kecepatan laju perjalanan pasti nya lebih ber hati-hati saat melintasi jalan rusak tersebut.

Belum lagi jika kendaraan jenis Truk yang bermuatan berat, seperti Tebu,Singkong dan muatan logistik lain,belum pastinya sangat laban saat melitas sehingga menimbul kan kemacetan,”Ungkap nya.

la berharap agar kira nya pemerintah Daerah Propinsi, Kabupaten dan Pusad dapat melakukan perbai kan kondisi jalan Rusak parah tersebut karna jalan tersebut menjadi Akses jalan yang sangat penting.”jelas Agus pada media,newsantikorupsi.com. yudi

Pos terkait