Puluhan Media Bergabung di Media Center Bravo 5 Kabupten Batu Bara

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Puluhan awak Media di Kabupaten Batu Bara laksanakan Memorandum of Understanding (MoU), Nota Kesepahaman di Kantor Bravo Lima Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Jumat 26/11/2021.

Dalam Nota kesepahaman, para awak media sepakat bekerja sama dengan Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, untuk bersama -sama mendukung Program Pemerintah dalam membangun Kab. Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Adapun, isi dari Nota yang disepakati Bersedia berpartisipasi aktif membantu memberikan ide, gagasan, serta informasi yang dibutuhkan, dalam rangka mendukung, serta tugas serta kerja Tim.

Selanjutnya, Bersedia ikut serta menjalankan segala program kerja Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, mendukung sepenuhnya dan sanggup bekerja sama dengan segenap pengurus-pengurus, maupun sesama anggota secara profesional.

Menjaga kredibilitas serta bersedia menjunjung tinggi rasa kebersamaan, persaudaraan serta kesetiakawanan (kekeluargaan), di dalam Wadah Pejuang Bravo Lima.

Tak hanya itu, dalam pakta integritas yang dibuat setiap anggota harus setia memegang teguh komitmen, serta transparan pada seluruh kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh Tim, sehubungan dengan hasil usaha akan disesuaikan dengan tugas, peran masing-masing personil/orang/ Tim Pejuang Bravo Lima.

Terakhir, tidak menerima mencari keuntungan pribadi atas kegiatan kerja yang sebelumnya dilakukan oleh Tim, yang berkaitan dengan hasil Investigasi/ lobi-lobi ataupun hasil pemberitaan dari
sebuah kritik sosial, sorotan publik persoalan kasus yang telah terbit oleh media jurnalis yang telah tergabung dalam Wadah Pejuang Bravo Lima. (albs70).

Pos terkait