Pelantikan dan Pengukuhan Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) Oleh Camat Medang Deras

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Suatu Keorganisasian Mahasiswa yang di kukuhkan atau di laksanakan pelantikan nya oleh camat yang di wakili Sekretaris Camat (Sekcam) Medang Deras Kabupaten Batu Bara, yang di laksanakan di Aula kantor Camat Medang Deras. Sabtu, 09/10/2021.

Pukul 10.00 WIB telah Pelantikan dan pengukuhan dari pengurus GERAKAN MAHASISWA MEDANG DERAS (GERAMM) Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara untuk periode 2021/2023. Pelantikan dihadiri oleh Camat Medang Deras atau yang di wakili oleh Sekcam Medang Deras Darwin S Pd, kasih kesos camat Medang Deras kelurahan Pangkalan Dodek yang di wakili oleh kepala lingkungan 2 Ambrol, kelurahan Pagurawan diwakili oleh Staf Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Kata sambutan dari Sekcam Medang Deras Darwin S Pd. Beliau berpesan, “Orientasi dari pada GERAMM sendiri yaitu, tidak hanya menjadi aktivis administratif atau menjadi ketua di struktural melainkan menjadi aktivis intelektual, untuk menjadi aktivis intelektual sendiri itu tidak mudah, mengorbankan waktu, tenaga, pemikiran agar untuk kedepannya menjadi aktivis yang mumpuni dalam hal intelektual”.

Untuk mengimplementasikannya jika perlu setiap bulan mengadakan kegiatan. Sekcam Medang Deras mengajak bekerja sama dengan pemerintah sebagai mediatornya, agar GERAMM dapat berperan dalam kemajuan MEDANG DERAS atau sekabupaten Batu Bara, GERAMM juga harus menjadi agen sosialisasi di masyarakat. Organisasi Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM), Bidang Humas, bidang sosial, bidang infokom, bidang seni dan olah raga, bidang usaha. Dengan adanya bidang-bidang di GERAMM semoga bisa berjalan dengan baik.

Perlu diketahui akhir daripada kepengurusan periode 2021 s/d 2022 adalah bulan Juli. Pada saat akhir periode/demisioner setiap GERAMM diusahakan membuat laporan yang unik tentang pelaksanaan kegiatan yang kemudian dibukukan untuk refleksi dan evaluasi selama kepengurusan. Laporan yang dibukukan tersebut bisa menjadi tinggalan yang bermanfaat bagi kepengurusan Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) berikutnya dan menjadi kenang-kenangan yang baik untuk rekan-rekan GERAMM sendiri.

Pelantikan dilaksanakan Sekcam Medang Deras Darwin S pd. dengan pembacaan sumpah yang ditirukan oleh seluruh peserta yang dilantik. Darwin S pd. berpesan kepada seluruh GERAMM agar menjadi aktivis yang tidak meninggalkan masyarakat, perlu adanya keseimbangan antara aktivis dan masyarakat. Menjadi aktivis organisasi adalah sebuah bentuk pendewasaan. Jangan menuntut apapun dalam berorganisasi melainkan keikhlasan dalam menjalankan roda organisasi.

Terima kasih juga kepada pihak perusahaan PT INALUM udah membantu GERAKAN MAHASISWA MEDANG DERAS (GERAMM) untuk mensukseskan acara pelantikan pengurus GERAMM masa bakti 2021/2023.

Setelah selesainya acara pelantikan pengurus GERAMM. Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) memberikan beberapa bingkisan makanan kepada pihak panti asuhan Athoriyah Bersaudara di kecamatan Medang Deras.

Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) selalu ada kepada masyarakat dan kaum duhafa sosialisasi GERAMM sangat baik kepada masyarakat. (albs70).

Pos terkait