Kunjungan Kerja Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Tanjungpinang. NAK – Kepri – TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han. menerima kunjungan kerja Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsda TNI Ir. Tedy Rizalihadi S., M.M., bersama Asops Kas Koopsau I, Kolonel Pnb Radar Soeharsono dan Aspers Kas Koopsau I, Kolonel Nav Saeful Rakhmat di Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Senin (11/10/2021).

Kunjungan kerja kali ini, Pangkoopsau I meninjau perkembangan Lanud Raja Haji Fisabilillah serta keterlibatan dalam rangka peresmian Makogabwilhan I, II,III dan Monumen Tri Matra di Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danlanud mengucapkan, Selamat datang dan Terimakasih atas kunjungan Panglima beserta rombongan di Lanud RHF.

“Kehadiran Panglima beserta rombongan sungguh merupakan kebahagiaan dan mempunyai arti penting bagi kami. Karena selain kami dapat langsung bertatap muka, hal ini juga merupakan bukti perhatian Panglima kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah.” Ungkap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud memberikan Paparan Komando yang menjelaskan bagaimana posisi Lanud RHF dalam menjaga kedaulatan wilayah udara Provinsi Kepulauan Riau serta situasi kondisi Lanud RHF saat ini.

Panglima mengucapkan terimakasih kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah telah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar dan mengapresiasi prestasi Nakes lanud RHF dalam menekan angka penyebaran virus covid 19 di Tanjungpinang dengan berbagai program serbuan vaksinasi yang melibatkan Lanud RHF dengan elemen tim tenaga kesehatan lainnya.

Panglima berpesan terkait peresmian Makogawilhan I, II dan III beserta Monumen Tri Matra Lanud Rhf harus siap dan bersedia mendukung kelancaran pelaksanaan peresmian oleh Panglima TNI.

“Saya doakan kegiatan besok dapat berjalan dengan lancar, kita dukung kita persiapkan karena ini bentuk loyalitas kita terhadap Pimpinan (Panglima TNI), tunjukan yang terbaik, mari kita sukseskan”. Sambung Panglima.

Diakhir acara, Pangkoopsau I memberikan suatu bingkisan kenang-kenangan berupa alat mesin potong rumput yang diterima lansung oleh Danlanud RHF.

(Smbr,Pen Lanud RHF/Mhmd)

Pos terkait