Kapolres Batu Bara Memperingati Hari Akabri 90, Mengadakan Vaksinasi Masyarakat Bandar Rahmad dan Bagan Arya Tanjung Tiram

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Kapolres Batu Bara AKBP  Lubis SH, MH, mengadakan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat Tanjung Tiram, Vaksinasi massal dengan cara dortodor ke rumah rumah masyarakat, dan juga di laksanakan secara serentak yang di selenggarakan di aula kantor Desa Bandar Rahmad, yang di hadiri juga dengan masyarakat Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Selasa, 26/10/2021.

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP H, Ikhwan Lubis, SH, MH, memimpin langsung dengan kegiatan Vaksinasi, yang dalam rangka memperingati hari Akabri 90 di wilayah hukum Polres Batu Bara.

AKBP H, Ikhwan Lubis, SH, MH, mengatakan, ” jadi kami mendapatkan perintah, untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, yang dalam rangka memperingati hari Akabri 90, melalui dari Instruksi Kapolri, kepolda dan di laksanakan oleh Kapolres Kabupaten Batu Bara, yang dengan jumlah sebanyak lebih kurang 400 orang warga yang mengikuti vaksinasi, jadi bagaimana cara kita untuk bisa membantu masyarakat untuk vaksin, membantu pemerintah pusat dan daerah, untuk melaksanakan vaksinasi, mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar mau untuk di vaksin, dengan rasa antusias nya warga “.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas vaksin. Dari Paurkes Polres Batu Bara.

Pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan dortodor berjalan dengan lancar serta kondusif, dimana para petugas vaksinator menyuntikkan sekitar 400 orang warga masyarakat yang hadir setelah diperiksa kesehatannya.

Kapolres Batu Bara AKBP, H, Ikhwan Lubis, SH, MH, berpesan kepada masyarakat yang telah selesai divaksin, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus Covid-19.

Para masyarakat yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kapolres dan Pemerintah yang telah memfasilitasi sarana atau tempat pelaksanaan vaksin tersebut.

Dalam Acara vaksinasi ini, di hadiri juga oleh dari perangkat Kapolres Batu Bara beserta rombongan, dari perangkat kecamatan Tanjung Tiram, dari babinpotmar Tanjung Tiram Mawardi, Koramil 05 Tanjung Tiram, prangkat kelurahan Bagan Arya, perangkat Desa Bandar Rahmad

Sembari mengadakan acara vaksinasi yang dalam rangka memperingati hari Akabri 90, Kapolres Batu Bara juga memberikan sembako kepada masyarakat yang telah di vaksin, dan juga mengadakan berdialok juga kepada masyarakat, yang tentang penting nya di vaksin. (albs70).

Pos terkait