Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua HIMMAH Batu Bara

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras ( GERAMM ), memberi selamat kepada ketua Himpunan Mahasiswa Alwasliah (HIMMAH) Kabupaten Batu Bara, yang baru yaitu Muhammad Agung Nugraha telah terpilihnya sebagai ketua PC HIMMAH Batu Bara periode 2021 s/d 2023. Di kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara. Dalam pemilihan konferensi HIMMAH Batu Bara pada hari selasa, 28/09/2021.

Pemilihan dilaksanakan secara aklamasi,Terdapat kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua PC HIMMAH batu bara.

Bacaan Lainnya

Muhammad Agung Nugraha, Ketua PC. HIMMAH Batu Bara M, Agung Nugraha mengucapkan, ” ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, marilah kita, kepada seluruh sahabat untuk dapat bersama-sama dalam mewujudkan HIMMAH yang lebih baik “.

“ Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia, pihak ketua PW Al Washliyah dan sahabat-sahabat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua PC. HIMMAH Batu Bara. Saya berharap sahabat-sahabat dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi, agar bisa terlaksananya demi tercipta HIMMAH yang lebih baik,” ujar Agung dalam pidato singkat setelah pengumuman.

PW Al Washliyah juga ikut merayakan Konferensi PC. HIMMAH Batu Bara, Ketua PW Al Washliyah SUMUT sangat berharap harus selalu bisa tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan proker dan mampu menampung aspirasi dari sahabat HIMMAH.

“ Harapannya kami ingin kepengurusan PC. HIMMAH Batu Bara periode ini harus selalu tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan program kerjanya serta dapat menampung aspirasi-aspirasi sahabat-sahabat HIMMAH “, ujar Alhadid kepada awak media

Pihaknya menambahkan, dengan adanya PC. HIMMAH Batu Bara ini, bisa kelak diharapkan, akan dapat mempermudah persoalan-persoalan yang ada dalam ruang lingkup Batu Bara, karena HIMMAH merupakan wadah sekaligus penjembatan mahasiswa.

Selain itu, setelah terpilihnya Ketua PC. HIMMAH Batu Bara yang baru ini dapat mengemban amanah, juga dapat bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, agar kelak kedepannya, PC. HIMMAH Batu Bara terus bisa aktif berkarya dan berinovasi demi terciptanya Visi KITA (Kritis, Intelektual dan Aktif ).

” Saya sebagai ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras ( GERAMM ), memberi kan ucapan selamat kepada ketua HIMMAH Batu Bara, yang sekarang yaitu Muhammad Agung Nugraha, yang mana,n telah terpilihnya sebagai ketua PC HIMMAH Batu Bara periode 2021 s/d 2023. Di kantor PW Al Washliyah Sumatra Utara “, tutup Alhadid. (albs70).

Pos terkait