Musyawarah Pelaksanaan Pengembangan Pariwisata di Kelurahan Bagan Arya

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-permusyawahan di realisasikan yang di laksanakan di kelurahan, yang menunjang dan mengarah ke Pariwisataan yang terletak di pesisir pantai, yang di realisasikan dalam waktu dekat, sosialisasi di kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Membentuk kelompok pariwisata yang seluas lebih kurang 6 Ha, dengan perijinan wisata pantai dari pusat, ada pun pariwisata yang meliki legal yang kondusif, yang akan menunjang mengarah ke PAD (Pendapatan Aset Daerah). Kamis, 30/09/2021.

Bacaan Lainnya

Stanting, yang di sebabkan dari sampah sampah masuk ke perairan yang menyebabkan penghasilan ikan kurang baik, agar lebih produktif dan bersih, serta membentuk wacana wacana yang lain nya, berdasarkan perijinan yang dapat menunjang pendapatan daerah.

Sosialisasi yang di hadiri oleh dari beberapa lembaga dan tokoh tokoh masyarakat, di antara nya, tokoh masyarakat dan agama Ucok Alwi, Lurah Bagan Arya H, Erwan Zein SH, dari lembaga Masyarakat Zulham Effendi, dan tokoh tokoh lain nya, lembaga dari kelurahan LPM Ponidi.

Ada pun, dalam rancangan lain nya untuk menunjang ke loka karya, seperti pengerajin dan lain nya, yang di hasilkan oleh masyarakat setempat, membenahi dari lokasi lokasi lain nya, yang telah akan menarik daya pesona lain, yang akan membenahi ke bidang manajemen agar lebih aktif.

Legal yang di miliki oleh peserta anggota, yang lebih mengarah ke dalam arahan ketertiban, terutama untuk kenyamanan para pengunjung, yang di bentuk oleh kemasyarakatan setempat. (albs70).

Pos terkait