Monitoring, Ada 2 Pemahaman berbeda Membuat Komisi III DPRD Nisut Akan RDP Lagi

  • Whatsapp

NIAS UTARA/NEWSSANTIKORUPSI-Semalam Komisi III DPRD Kabupaten Nias Utara melakukan Monitoring di jalan strategi baho dahana di kecamatan Lotu kabupaten Nias utara, Dari Monitoring tersebut ada 2 (Dua) Pemahaman yang berbeda Sehingga Komisi III DPRD Nisut mengadakan RDP Lagi. Sabtu 25/09/2021

Kabarnya, Kegiatan tersebut dilaksanakan semalam tepat tanggal 24 September 2021 dengan mengundang dinas Perhubungan dan Dinas PUPR kabupaten nias utara.

Bacaan Lainnya

Menurut Arimei Zega Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Nias Utara seusai melaksanakan Monitoring di jalan baho dahana,

Mengatakan,” Berdasarkan hasil monitoring di lapangan, Selama ini yang dikatakan bahwa belum ada papan proyek, rupanya papan proyek sudah terpasang dilokasi. Dan Jalur jalan yg dibangun berdasarkan pernyataan dari dinas PU bahwa sudah sampai pembukaan badan jalan di dahana.

Jalur jalan yg di bagun ini, kita komisi 3 menanyakan kepada dinas perhubungan yg sudah bersama-sama di lokasi karna Dinas perhubungan yg mengajukan rencana pembangunan ini ke kementrian, dari dinas perhubungan kab nias utara menyatakan bahwa, kegiatan pembagunan yg sedang di kerjakan saat ini belum pernah di survei oleh dinas perhubungan.

Maka untuk itu, kita dari komisi 3, kita rencanakan untuk melakukan rapat bersama dengan dinas PUPR dan dinas perhubungan untuk mendapatkan data2 yg akurat dan penjelasan resmi memgenai lokasi pembangunan ini. Hal ini nanti akan kami informasikan kepada saudara2 wartawan,” Jelasnya ketua Komisi III DPRD saat di konfirmasi lewat pesan singkat Via WhattsApp Semalam.

(Efori Zendrate)

Pos terkait