Kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP H, Ikhwan Lubis, SH, MH, ke Kelurahan Bagan Arya

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Rombongan dari Kapolres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) hadir di kelurahan Bagan Arya, yang di sambut langsung oleh H. Erwan Zein SH, selaku Lurah, bersama pemuka masyarakat di Kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP H, Ikhwan Lubis, SH. MH, bersama KSJ dan rombongan, menyambangi salah satu permukiman, salah satu rumah warga di kelurahan tersebut, yang kondisi rumah warga sudah sangat memprihatinkan, berkunjung di kediaman Bu Asbah (57 Thn) lingkungan X, kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu, 11/09/2021.

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis adalah pendiri dan pembina KSJ, serta di bantu dengan personil dari kepolisian polres juga Polsek Labuhan Ruku, meninjau langsung kondisi rumah Bu Asbah yang memprihatinkan, yang mana, belakangan ini, kondisi rumah yang di diaminya sangat memprihatinkan sekali, kondisi rumah yang sudah tak layak untuk di huni nya.

Pembina KSJ Ikhwan Lubis menghampiri Bu Asbah serta mengatakan, ” dalam waktu dekat ini, kita akan membantu untuk merenovasi rumah ini, dan akan membuat rumah ini menjadi untuk layak di huni, serta membantu Bu Asbah agar bisa tidur di atas tempat tidur, tidak di atas papan lantai rumah lagi “.

” Secepat nya rumah ini akan di renovasi, agar Bu Asbah bisa hidup di rumah yang layak, bersama tiga orang cucu nya “, ujar Ikhwan Lubis kepada awak media.

Kapolres Batu Bara tak luput juga memberikan sembako dan santunan kepada Bu Asbah, berbagi sembako juga kepada masyarakat yang lain nya, juga meninjau Masjid Taqwa yang dalam perehapan tempat mengambil wudhu, dan akan menyumbang melalui proposal, sebagai tanda keperdulian beliau terhadap masyarakat yang hidup di dalam kawasan hukum Kabupaten Batu Bara.

” Bu Asbah adalah seorang janda, yang mana suami nya telah meninggal dunia, pada saat ini Bu Asbah tinggal bersama cucu nya, pekerjaan sehari hari nya membelah ikan, mengambil upahan untuk menghidupi cucu nya, membolo cucu nya sebanyak tiga orang, yang mana orang tua anak tersebut sedang berada di perantauan ( Malaysia ), yang konon kabar nya sudah lama tak pulang ke Indonesia “, cetus nya. (albs70).

Pos terkait