Bantuan Untuk Warga Dari Polres

  • Whatsapp

BATAM/NEWSSANTIKORUPSI,COM-Pandemi masih belum berakhir, dan dampak terhadap seluruh elemen masyarakat masih sangat terasa. Dalam hal ini, POLRESTA Barelang berbagian dalam penyelenggaraan bantuan langsung terhadap masyarakat, salah satunya pembagian beras kepada warga melalui Polsek setempat, diantaranya Polsek Batam Kota.

Kamis pagi (23/09/2021) Polsek Batam Kota membagikan bantuan tersebut secara langsung kepada warga. Adapun sasaran bantuan yaitu warga yang benar-benar membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Warga juga menyampaikan terimakasih kepada POLRESTA Barelang dan POLSEK Batam Kota atas bantuan yang telah diberikan,

“Sangat berterimakasih kepada POLRESTA Barelang dan POLSEK Batam Kota yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami, pelayanan yang dilakukan sangat terasa bagi kami,” ucap Derma salah seorang penerima bantuan.

“Hal ini sangat membantu kami terhadap keadaan yang sekarang di masa pandemi, dan sangat berterimakasih atas bantuan ini” sambung yang lain.

Menanggapi hal tersebut, salah satu perwakilan dari organisasi GAMNIS (Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia) Kepri, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada POLRESTA Barelang dan POLSEK Batam Kota, atas bantuan dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,

“mendengar hal tersebut, saya Yano selaku Wakil Ketua dari GAMNIS – Kepri sangat berterimakasih kepada POLRESTA Barelang dan POLSEK Batam Kota, atas seluruh bantuan dan pelayanan yang telah dilakukan, hal ini pastinya sangat bermanfaat besar bagi masyarakat” tutur Yano.

Pelaksanaan ini tentu dengan menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan, dan telah diatur sedemikian rupa sehingga warga secara antrian datang dan menerima bantuan.

(Red/Vg)

Pos terkait