Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat Kampung Bagan

Sei Beduk. NAK – Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat Kampung Bagan Kel.Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (16/09/2023), sekira pukul 09.00 wib.

Turut hadir sbb :
1. Akp Benny Syahrizal, SH. MH/ Kapolsek Sei Beduk
2. Ipda Sahrudin/ Kanit IK Polsek Sungai Beduk
3. Ipda Rudolf HS/ Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk.
4. Piket IK Polsek Sungai Beduk
5. Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

Dilanjutkan dengan sesi curhat masyarakat / tanya jawab :
a. Penyampaian Kanit Binmas Sungai Beduk
– Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk

b. Penyampaian perwakilan warga Bpk Baharudin:*
– Assalamualaikum wr, wb, selamat pagi salam sejahtera utk kita semua
– Kami ucapkan terimakasih kpd pihak Polsek Sungai Beduk yg telah berkunjung ke Kampung Bagan
– Harapan kami, agar pihak polsek jangan bosan bosan utk bersilaturahmi dgn kami
– Bahwa di Kampung Bagan yang sering terjadi yakni pencurian ternak ayam.

Pesan Kami dari Polsek Sungai Beduk Dalam tahun Politik ini kami mengharapkan, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini
– Ikuti aturan aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H. menghimbau kepada masyarakat kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat.

Pesan Kami dari Polsek Sungai Beduk Dalam tahun Politik ini kami mengharapkan, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini, Ikuti aturan aturan yg sudah ada sesuatu yg berlaku di Negara Republik Indonesia.

Sekira pukul 10.00 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Pos terkait