Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari Pemkab Lingga, Camat Singkep Selatan Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

LINGGA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Menerima amanahkan Satu unit kendaraan transfortasi (Mobil Ambulance) guna kemudahan/kelancaran antar jemput pasien warga kecamatan singkep selatan. Camat dan Kepala Puskesmas ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) lingga.

Pernyataan tersebut disampaikan camat Singkep selatan usai kegiatan serah terima yang digelar pada dini hari di halaman Puskesmas Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepri.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan serah terimanya di Puskesmas Kecamatan Singkep Pesisir, penyerahan langsung dilakukan Bupati Lingga dan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Lingga. Dan bantuan Mobil Ambulance ini dari Pemkab lingga melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lingga”, Ucap Camat Singkep Selatan, Sabirin S.IP, Jum’at 27/08/2021.

Sabirin menambahkan, dengan diterima nya bantuan mobil ambulance ini, mewakili warga masyarakat kecamatan singkep selatan, kita mengucapkan terima kasih kepada Pemkab lingga dalam hal terkhusus kepada Bupati lingga Muhamad Nizar dan DPRD kabupaten lingga dalam hal ini terkhusus Ketua DPRD lingga Ahamad Nashiruddin yang sudah sangat peduli terhadap apa yang menjadi kebutuhan pokok dalam meringankan beban permasalahan di bidang kesehatan, Ucapnya.

Semoga bantuan kendaraan transfortasi (Mobil Ambulance-red) yang diserahkan pemkab lingga ini dapat digunakan dan dijaga semaksimal mungkin, agar setiap saat diperlukan tetap tanggap dan cepat, dan pada saat giat serah terima turut hadir juga Kepala Puskesmas Kecamatan Singkep Selatan. Pungkas Sabirin.

(Mhmd)

Pos terkait