Pembangunan Teras M’is Dugaan MarkUp, Warga Minta Inspektorat Audit Serius

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Masyarakat desa Suro Baru Kecamatan Suro Makmur minta inspektorat kabupaten Aceh Singkil turun mengaudit pembangunan teras pembangunan M’is kampung Suro Baru’.

Beberapa masalah pembangunan fisik sumber dana desa (ADD) salah satu bukti pembangunan teras Madrasah Diniyah Awaliyah AL_INSAN kampung Suro Baru’ kecamatan Suro Makmur tahun anggaran 2021 ini semenjak pembangunan sampai selesai tidak ada papan impormasi, tutur Herman Bancin selasa tanggal 24 /8/2021.

Bacaan Lainnya

Menurut hasil impormasi dari kawan yang bekerja waktu itu ada yang bilang hampir Rp 200 juta dan yang satu Rp 150 juta jadi saya bingung , padahal saya selaku warga kampung Suro Baru’ sendiri tidak tau karena tidak pernah teranpransi.ujar Herman.

Seperti pembangunan teras rumah ini saya perkirakan lebih kurang Rp 30 juta sesuai dengan impormasi pembangunan tersebut Rp 150 juta jelas kami menduga mantan kepala desa melakukan MarkUp anggaran dana desa (ADD) ta 2021.

Muhidin Alias Anto mantan kepala kampung Suro Baru’ ketika di kompirmasi tanggal 26 /8 /2021 lewat via washap 08227297XXXX tentang laporan masyarakat Suro Baru’ adanya dugaan MarkUp anggaran dana desa (ADD) tahun anggaran 2021 tidak ada jawaban.

Dan sesuai impormasi masyarakat Suro Baru’kecamatan Suro Makmur kabupaten Aceh Singkil memang benar dan perlu pertimbangan pemerintah daerah (Pemda) lebih serius memeriksa ke lapangan secara transparan jangan tertutup Amplop.(Aiyub Bancin)

Pos terkait