Keluarga besar Organisasi Gagak Hitam turun kejalan giat penggalang dana untuk membantu warga yang sedang dapat musibah dan sakit

Lingga – Kepri. Nak – Keluarga besar Gagak Hitam Kabupaten Lingga sore hari ini giat turun kejalan penggalang dana untuk membantu warga yang sedang sakit, Berinisiatif galang dana kepada warga masarakat yang sedang berajalan penggendara di jalan tepatnya jalan Lampumerah simpang 4 empat, kota dabo.Selasa-2-April-2024.pukul-16-00.

Ketua Organisasi Gagak Hitam yang di spa sehari-harinya Rebut Di dampinggi ketua harian panglima yang juga di spa sehari-harinya, Mangsur, mengatakan bertujuan giat sore hari ini saya berinisiatif mengambil tindakan cepat untuk berpartisipasi melakukan penggalangan dana di jalan sore hari ini, bertujuan untuk bisa membantu kepada warga yang sangat membutuhkan yang sedang dapat musibah sedang sakit, rencana besuk akan dirujuk ke RS Rumah sakit Provinsi,

Bacaan Lainnya

Pengalangan dana ini nantinya kita serahkan kepada warga yang sedang dapat musibah sedang sakit supanya dapat membantu mengurangi beban yang sekarang dihadapinya.

“maka kami dari keluarga besar organisasi Gagak hitam Berinisiatif mengambil tindakan cepat untuk berpartisipasi melakukan kegiatan penggalangan dana di sore hari ini bersama teman teman keluaga besar Gagak hitam, bukti peduli kami kepada warga yang sangat membutuhkan. ungkapnya.

“Ketua organisasi Gagak hitam Ribut, didampingi ketua harian panglima Mansyur, berserta anggotanya,
Kegiatan ini adalah bentuk hadir dan meningkatkan keharmonisan sosial kemasyarakatan antara satu sama lain.

(Mhmmd)

Pos terkait