Berbagi kasih, Koramil 0820/17 & Polsek Pakuniram Memberikan Bantuan Beras Kpd Warga kurang mampu

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-COM-
Rasa kepedulian. Koramil. 0820/17. Kecamatan pakuniran kabupaten probolinggo. Koramil dan Kapolsek pakuniran menyalurkan beras kepada warga kurang mampu didesa dungsumur (6/8)
Kecamatan pakuniran kabupagten Probolinggo. Sabtu 07/08/2021

Ucapan terima kasih dari satu warga kepada Koramil 0820/17 dan polsek pakuniran yang telah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa kami dungsumur kecamatan pakuniran kabupaten probolinggo jawa timur.

Bacaan Lainnya

Semoga kedepanya koramil. 0820/17 Pakuniran. Kabupaten probolinggo dan polsek pakuniran yang telah menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di desa dungsumur kecamatan pakuniran Semoa koramil 0820/17 dan polsek pakuniran kedepanyah lebih baik lagih bisa membantu masarakat kurang mapu di desa dungsumur.

Ibu karyo juga menyampaikan
terima kasih kepada koramil 0820/17
dan kapolsek pakuniran yang telah membatu warga kurang mampudi desa dungsumur selaku kepala desa dung sumur berterimakash kepada koramil 0820/17 dan kapolsek pakuniran yang telah membantu warga kurang mapuh di desa dung sumur kecamatan pakuniran kabupaten probolinggo jawa timur.”Pungkasnya Mengakhiri. (Baihaki/red).

Pos terkait