Bantuan Kursi Roda Untuk Lansia Dan Anak Disabilitas Oleh Ketua BK3S Maya Indriasari SE

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-, Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir salurkan bantuan kursi roda kepada seorang lansia dan anak disabilitas. Di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh. Rabu, 18/08/2021.

Didampingi Camat Datuk Lima Puluh Zamzamy Elwadiip dan Kepala Desa Pulau Sejuk menyambangi rumah Farida (10) seorang anak yang mengalami cacat dibagian kaki yang membutuhkan kursi roda untuk mempermudah aktivitas sehari-harinya. Beralamat Dusun Kulon Panduk Desa Pulau Sejuk.

Bacaan Lainnya

Kemudian Ketua BK3S Batu Bara Ny. Maya Zahir mengunjungi seorang lansia bernama Rosia usia 62 tahun alamat Dusun Kompil Desa Pulau Sejuk.

Dari penjelasan salah satu anaknya, ibu Rosia terbaring lemah sudah cukup lama. Hal ini dikarenakan beliau stres akibat terlalu banyak pikiran.

Setelah diberikan bantuan kursi roda oleh Ny. Maya Zahir, anak dari Ibu Rosia mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.

Sementara itu Ny. Maya Zahir selaku Ketua BK3S Batu Bara mengatakan pemberian kursi roda ini untuk membantu aktifitas bagi orang yang membutuhkan. Seperti lansia yang terbaring lemah (Ibu Rosia) dan anak difabel Rosida. (albs70).

Pos terkait