Imabara cabang Medan-su berkolaborasi dengan Batu Bara Camp Memeriahkan HUT RI ke 76

BATU BARA-NEWSSANTIKORUPSI– Batu Bara, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 76 Thn, Ikatan Mahasiswa Batu Bara (Imabara Medan-Su) berkolaborasi dengan Batu Bara Camp (BBC), untuk turun langsung ke Taman Baca Mangrove, tepat Di kelurahan Bagan Arya Kec, Tanjung Tiram, Kab Batu Bara, Selasa, 17/08/2021.

Dalam rangka bina anak pesisir mulai dari usia dini yang mana masih minim nya Pendidikan, dan buruk nya etitut kedua organisasi berdiskusi, untuk memikirkan nasib anak – anak tersebut, untuk nasib lebih bisa berfikir maju dan bisa yang untuk menjadi baik dan cemerlang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan, berlangsung mulai dari nobar film yang bertujuan untuk membangkitkan giroh semangat anak – anak, untuk tetap menempuh pendidikan yang masih minim nya dengan Pendidikan dan kesehatan, seperti yang sesuai dengan di lingkungan pesisir pantai tersebut.

 

Tepat di jam 10:00 WIB, kedua organisasi beserta anak – anak di pesisir pantai mengibarkan bendera merah putih, yang di iringi dengan lagu kebangsaan, lagu “Indonesia raya”, setelah selesai “selamat ulang tahun ke 76 tahun rabublik Indonesia, teriak mereka”

selanjutnya dalam rangka memeriahkan HUT RI, kedua organisasi mengadakan berbagai macam perlombaan, yang bertujuan untuk melatih kekompakan anak – anak, dan untuk melatih nalar dari anak-anak tersebut, mereka mengadakan kuis kebangsaan sehingga mampu untuk meningkatkan nalar dan cakrawala berfikir dari anak-anak yang hidup di tepi pantai.

Harapan dari kedua organisasi tersebut, “semoga pemerintah yang berwajib untuk dapat turun langsung ke lokasi, dan memperhatikan nasib dari anak bangsa, karna sejatinya anak merupakan generasi muda sebagai sumber daya manusia penerus cita-cita perjuangan bangsa. (albs70).

Pos terkait