Begini Luka yang Dialami Pelajar SMP Siantar, Tabrak Mobil Parkir

Pematang Siantar, NAK-Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terpaksa dilarikan kerumah sakit RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar

Muhammad Dika Ramadani, warga Jalan Piyata Yuda Tojai Baru, Kelurahan Bahkapul, Siantar Sitalasari terpaksa dilarikan ke RS Djasamen Saragih, jelang Minggu (15/9/2019) dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Septian melalui Kasubag Humas Aipda Napena Surbakti mengungkapkan, kecelakaan diduga akibat kelalaian Dika yang saat itu mengendarai Honda Revo Fit, BK 2118 WAC.

Remaja 14 tahun itu terkapar di jalan gara-gara sepedamotor yang dikendarainya menabrak mobil Kia Sedona, BK 1683 GD, yang sedang parkir di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat sekira pukul 23.40 Wib.

“Awalnya, korban Muhammad Dika datang dari arah Jalan Pahlawan hendak menuju arah Jalan Sudirman dengan kecepatan tinggi,” kata Napena.

“Setelah itu, pengendara Revo juga menyenggol sepedamotor Honda Karisma, BK 4297 TZ, yang dikendarai Al Fahmi Ristiadi yang datang secara bersamaan,” ungkapnya.

Setibanya di TKP, pengendara mendadak Revo hilang kendali dan menabrak bagian kanan belakang mobil Sedona yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri arah Jalan Sudirman

Alhasil, Dika bersama sepedamotornya tersungkur ke jalan. Remaja itu pun mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya.

Warga yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan dengan membawa Dika ke RSUD Djasamen Saragih dan menghubungi pihak kepolisian.

“Personel Sat Lantas sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan. Korban Muhammad Dika masih dalam perawatan di RSUD,” pungkasnya.

(Reporter ; Dodi)
Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait