Puluhan satpol pp, copot spanduk save BP Batam di sekitar kawasan bundaran BP batam

  • Whatsapp

Batam, NAK -spanduk yang telah di gantung di kawasan bundara bp batam yang bertuliskan “Save BP Batam Copot Darmin Nasution Pengacau Iklim Investasi Di Kota Batam” dicopot oleh puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) jumat (14/12/18) di sekitar kawan Bundaran BP Batam.

Hal ini dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) Satpol PP Batam, untuk mengamankan beberapa spanduk yang telah di gantung, team satpol pp beserta beberapa personil satuan polisi pamong praja kota Batam.

Bacaan Lainnya

Hal ini pencopotan spanduk ini, diduga mengandung unsur kalimat provokatif. Ujar Jonri.

“kita sudah tau kan apa maksud tujuan bacaan tersebut? berisi provokatif,” ujar Jonri. Satpol PP mencopoti sejumlah spanduk yang terpasang di beberapa titik jalan, saat menerima arahan dari pimpinan. Dan untuk selanjut, Rencananya kita seluruh spanduk yang sudah terpasang di Kota Batam akan ditertipkan dan kita copot semuanya.

Sebelumnya, pasalnya surat dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terbit, di mana BP Batam dipimpin Walikota, sebagai solusi dualisme di Batam, spanduk-spanduk bertulisan save BP Batam tampak di beberapa ruas jalan merusak pemandangan di Kota Batam ini,”tutupnya.

(Red)

Pos terkait