Pemerintah Kabupaten Nias Utara Laksanakan Pelatikan dan Pengukuhan Koordinator Olahraga Se Kabupaten Nias Utara

Nias Utara Newssantikorupsi.com

Bupati Nias Utara mengahdiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-kabupaten Nias Utara masa bakti 2023-2027 yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Se-Kabupaten Nias Utara yang di Laksanakan Aula Pendopo Bupati NIas Utara. 2 Agustus 2023

Bacaan Lainnya

Dalam arahan Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya dan dikukuhkannya Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se_Kabupaten Nias Utara, dimana Koordinator Olahraga Kecamatan merpakan organisasi strategis dalam memprogramkan dan mengoordinir kegiatan-kegiatan olahraga disetiap kecamatan.

Bupati juga menyampaikan dengan pengukuhan Koordinator Olahraga Kecamatan tidak hanya menjadi kegiatan evoria saja, tetapi harus diaktualisasikan untuk menumbuhkan semangat olahraga disetiap kecamatan se_Kabupaten Nias Utara sehingga mampu melahirkan atlit-atlit olahraga di Nias Utara. Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara berterimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Nias Utara dimana sejak terbuntuk dan dilantik KONI Kabupaten Nias Utara sudah beberapa kali mengirimkan kontingen Nias Utara untuk mengikuti beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan ditingkat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Nias Utara juga berpesan kepada pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan di seluruh Kabupaten Nias Utara untuk bisa berkoordinasi dengan Forkopimcam ditingkat Kecamatan, serta berharap kepada seluruh Camat untuk bisa bekerjasama dengan baik dan memberikan petuntuk kepada pengurus dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga ditingkat kecamatan.

Sementara itu, Ketua KONI Nias Utara Daliwanolo Telaumbanua, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan yang sudah dilantik dan dikukuhkan, dan berharap kepada yang dikukuhkan supaya tanggungjawab dan tugas yang diemban dapat dijalankan secara maksimal untuk mencari dan menumbuhkan semangat olahraga di Kabupaten Nias Utara, sehingga kedepan KONI Nias Utara mampu melahirkan atlit-atlit yang professional yang dapat bersaing ditingkat Provinsi maupun skala Nasional.

Hadir pada acara tersebut, Sekdis Dinas Pendidikan, Camat se-kabupaten Nias Utara, Kapolsek Lotu, Danramil Tuhemberua, Pengurus KONI Kabupaten Nias Utara dan seluruh Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yang dikukuhkan. (TimLiputPKP).

Ef Zendrato

Pos terkait