Meraih Juara I Even Surfing Internasional Competition Made Pajar Ariyana Dari Bali 2023, di Turedawola beach Nias Utara.

Nias Utara, Newssantikorupsi.com Peselancar Indonesia Asal Bali Made Pajar Ariyana mencetak sejarah. Ia meraih juara I pada even Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023, di Pantai Turedawola Beach, Desa Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Kepulauan Nias, Sumatra Utara. 24/06/2023

Setalah mengikuti babak final perlombaan Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023 di Pantai Turedawola Beach Afulu ,Made Pajar Ariyana diumumkan tim juri raih juara I dengan skor 14.83.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, peselancar kategori laki – laki yang memasuki babak final, antara lain Made Pajar Ariyana skor 14.83, Made Dera raih skor 13.63, Made Joi Sastriawan 10.83, bertiga asal Bali, sementara Takutu Ohta asal jepang dengan meraih skor 10.57.

“Made Pajar Ariyana, Mengatakan usai ikuti lomba Surfing internasional Competition dirinya mulai belajar berselancar sejak berumur 6 tahun di daerah saya di Bali, jadi saya kurang lebih sudah 12 tahun saya akatif berselancar, “pungkasnya”

Lanjut Made Pajar Ariyana mengatakan sebelumnya saya pernah datang ke Nias Selatan untuk mengikuti Even Internasional Surfing, saat itu dia kalah hanya sampai semainal.

“Ia juga mengungkapkan kalau di Jepang dan Bali pernah meraih juara 1 dan juga pernah ikut kompetisi internasional surfing di Filipina.

“Lajut dia menambahkan selama Saya berada di Kabupaten Nias Utara Khususnya di Turedawola ini dirinya merasa aman, Pokoknya asyik, Makanannya juga enak, tempat penginapan juga unik dan klasik, ” Ujarnya”

Efori Zendrato

Pos terkait