SAMBUT AWAL TAHUN BARU 2023, WARGA DI AJAK TINGKATKAN KWALITAS IMAN DAN KETAQWA’AN

Bengkalis, Newssantikorupsi.com– Tidak terasa sudah tiba tahun yang baru, tepatnya tahun 2023, demikian juga kegiatan demi kegiatan kita harus tetap berjalan se’iring dengan berputarnya roda kehidupan dan berjalannya waktu, maka akan muncul rencana dan resolusi yang baru yang merupakan harapan baru yang perlu ditingkatkan dan diwujudkan di awal tahun yang serba baru ini.

Momen tahun baru selalu menjadi momen yang ditunggu tunggu oleh sebagian besar masyarakat, termasuk warga desa Muarabasung yang menggelar sukuran dan do’a bersama di Mesjid AT- Taqwa di Dusun Simpang Desa
Muarabasung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Rabu malam(04/01/2023).

Bacaan Lainnya

Acara Sukuran dan Do’a yang di taja oleh pengurus Mesjid AT- Taqwa ini bertema ” Dengan semangat Tahun Baru 2023 M/1444 H, Semoga kita Bersama Meningkatkan Iman dan Taqwa serta mengerjakan Amal yang Saleh ” telah berhasil membawa atmosfir kebahagiaan, keceria’an dan silahturahmi ratusan warga dan tamu undangan yang hadir dengan semangat menyambut tahun yang baru bersama meningkatkan kwalitas ibadah, ke’imanan dan ketaqwa’an.

Hadir pada pergelaran do’a bersama ini, Ketua Majsjid AT- Taqwa Al- Azmi, Kades Muarabasung Akhyar Mukmin, Ustad H. Abdul Kholid, Ketua BPD Hardiansyah, Kadus dan RT/RW se desa Muarabasung, Tokoh Agama, tokoh Pemuda dan segenap warga masyarakat dan tamu undangan yang dengan penuh semangat mengikuti acara demi acara.

Dalam acara yang di’awali dengan pembaca’an Al- Qur’an, Ketua Masjid AT- Taqwa memaparkan bahwa kita semua harus bersyukur karena pada sa’at ini di awal tahun baru ini kita telah di izinkan oleh Allah bersama beraktifitas serta menebar manfaat ditahun baru 2023 ini, sungguh merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua memperbaiki diri diberbagai aspek termasuk memperbaiki ibadah, ke’imanan dan ketaqwa’an kita.
Al – Azmi yng juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini mengharapkan di tahun yang baru ini mengajak semua warga untuk kiranya meningkatkan kwalitas ibadah, iman dan Taqwa dan memperbanyak beramal soleh.
” Kita harus banyak bersyukur di awal tahun yang baru ini, mari kita bersama tingkatkan kwalitas ibadah dan ketaqwa’an , dekatkan diri kepada Allah dan perbanyak beramal soleh, dan semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya ” Harap Al- Azmi .

(Kapten/Ori)

Pos terkait