Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1444H Dengan Hikmat

Newssantikorupsi.com- PJ kades Desa Bogak memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, tepat nya 12 Robiul Awal 1444 H / 2022 M, jatuh pada hari Kamis 03/11/2022, kegiatan maulid nabi di laksanakan depan kantor Desa Bogak jalan Beringin Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara .

Turut hadir dalam pelaksanaan Maulid nabi Muhammad Saw Camat Tanjung Tiram Junaidi. SH, Babhinpotmar Mawardi, Pj Desa Bogak Dra, Wilda Miza Gustia, Ustad Ramli Yatim Marpaung, Tokoh tokoh Masyarakat, calon-calon kades Desa Bogak, Pemuda/i.

Bacaan Lainnya

Acara Maulid Nabi Muhammad Saw Desa Bogak, dengan Tema “mengukuhkan Ukhuwah Islamiyah”.

Disaat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M, PJ kades Desa Bogak Wilda menyampaikan sambutannya sbb ;
“Memperingati Maulid Nabi, merupakan upaya bagi kita untuk kembali mengenang dan memahami tentang kisah perjalanan hidup seorang hamba Allah yang suci Nabi Muhammad SAW, perjalanan rosul merupakan kisah monumental yang menjadi suri tauladan bagi semua ummat sampai akhir zaman”.

Mengakhiri sambutannya PJ kades Desa Bogak Wilda mengucapkan “terima kasih kepada Al-Ustadz Ramli Yatim Marpaung, yang Sudah bersedia untuk memberikan tausiahnya pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 tahun 2022 bagi warga Desa Bogak” .

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, agar tentunya kepada seluruh keluarga besar terkhususnya masyarakat Desa Bogak, agar dapat mengambil hikmah dari yang terkandung didalamnya, dengan berpegang teguh terhadap ajaran Agama Islam yang serta dapat mencontoh keteladanan Rosulullah Saw, sesuai dengan Tema Dakwah “Dengan Aktualitas Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Desa Yang menjunjung tinggi dari norma norma Agama Islam”.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Pj kades Desa Bogak Wilda ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebanyak 36 orang.

Adapun Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diikuti oleh seluruh warga Desa Bogak dan calon kades Desa Bogak, berjalan dengan hikmad dan lancar. (albs70)

Pos terkait