Desa Indrayaman Mengadakan Pemilihan Pilkades Serentak Periode 2023-2028

newssantikorupsi.com- Dari para calon kepala desa yang akan di selenggarakan di Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, yang di ikuti oleh 5 orang dari Calon Kepala Desa.

Di dalam pencalonan, nama nama peserta calon dan nomor urut serta jumlah suara yang di pilih, antara lain adalah,
1, Muhammad Kamel dengan jumlah suara sebanyak 35 suara, 2, Satriawan Saputra Junaidi jumlah suara pemilih sebanyak 885 suara, 3, Kholilu Rahman dengan jumlah suara sebanyak 1.181 suara, 4, Muhammad Akhyar dengan jumlah suara pemilih sebanyak 21 suara, 5, Zainal Abidin jumlah suara pemilih sebanyak 378 suara, Rabu 16/11/2022.

Bacaan Lainnya

Dengan jumlah pemilih dari Desa Indrayaman sebanyak 2531 suara, ada pun jumlah suara yang Sah sebanyak 2500 suara, jumlah suara yang tidak sah sebanyak 31 suara.

Dengan antusias nya warga, masyarakat Desa Indrayaman, masyarakat banyak memilih nomor urut 3 yang bernama Kholilu Rahman dengan jumlah suara sebanyak 1.181 suara.

Salah seorang warga yang sempat di kompirmasi oleh awak media, nama dan inisial nya Tek berkenan di sebut kan namanya kepublik.

“Kami dari perwakilan masyarakat Desa Bogak, selamat kepada bung Kholilu Rahman, semoga amanah kelak untuk memimpin Desa Indrayaman, untuk lebih lagi membangun kelak dan dapat beramanah untuk menjalankan tugas nya kelak selaku menjabat Kepala Desa Indrayaman kelak”, ujar nya kepada awak media.

“Kami berharap, kepada calon kelak, dapat beramanah, dan dapat menjalan kan roda pemerintahan desa dengan lebih baik laik”, tandasnya.

Ada pun team pengamanan dari pihak kepolisian, TNI Al, Koramil, satpol PP dari Kabupaten Batu Bara, juga di bantu oleh team panitia dengan ketua Umar Aidil Fitrah. (albs70)

Pos terkait