Tabrakan Supra vs Vario, Pengendara Honda Vario Tewas Tergilas Truk Tronton

Newssantikorupsi.com- Terjadi kecelakaan lalulintas tabrak beruntun Antara dua sepeda motor Honda Vario kontra Honda Supra yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia akibat tergilas truk tronton.

Peristiwa terjadi di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Dusun 8 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kab. Batu Bara, Jumat tanggal 30 September 2022 sekira pukul 06.20 Wib.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh, tabrakan beruntun Antara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 2714 OAD yang dikemudikan Erianto Girsang(36) warga Dusun Sumber Padi Desa Pakam Raya Selatan Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara.

Kontra dengan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 6784 AN yang dikemudikan KS (16) seorang pelajar warga Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara. Sedangkan mobil truk tronton dengan nomor polisi BK 9122 FEH dikemudikan Boy Arjuna Siburian (26) Warga Dusun 5 Tebing Tinggi Kec. Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario BK 2714 OAD yang dikemudikan Erianto Girsang mengalami mata kanan lebam, luka lecet di punggung kaki kanan, memar di dada dan bagian mata kanan, keluar darah dari hidung dan dibawa ke klinik Central Medica dan dinyatakan Meninggal Dunia

Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 6784 AN yang dikemudikan KS (16) mengalami luka lecet dibagian kiri. Sedangkan mobil truk tronton tidak mengalami luka.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK Melalui Kasi Humas polres Batu Bara Iptu RN Zebua dalam keterangan resmi kepada wartawan, Sabtu 1/10/2022, membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia.

” Benar, bahwa sepeda Honda Vario dengan nomor polisi BK 2714 OAD yang dikendarai oleh Erianto Girsang datang dari arah Simp. Kuala Tanjung menuju arah Kuala Tanjung, setiba di lokasi tempat kejadian perkara tidak hati-hati mendahului Sepeda motor Honda Supra dengan nomor Polisi BK 6784 AN yang dikendarai oleh KR yang berada didepannya,”kata Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas. Saat itu sepeda motor Honda Supra berada didepan searah dengan sepeda motor Honda Vario, sehingga kedua kendaraan tersebut bersenggolan hingga sepeda motor Honda Vario jatuh bersama pengendara kebadan jalan sebelah kanan dari arah Simp. Kuala Tanjung hingga masuk ke kolong depan mobil truk tronton dengan nomor polisi B 9122 FEH yang dikemudian oleh Boy Arjuna Siburian yang datang dari arah Kuala Tanjung (lawan arah) sedangkan Sp Motor Supra BK 6784 AN jatuh terseret bersama pengendara ke tengah badan jalan.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia saat di bawa ke klinik central medica. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka lecet.

” Saat ini kasus lakalantas dan barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka lantas Polres Batubara guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasi Humas Iptu RN Zebua. (albs70)

Pos terkait