Rizky Aryetta Ungkap Siapa Sebenarnya OK.M.Kurniawan

Newssantikorupsi.com- Belakangan ini sempat digegerkan seorang oknum PNS OK.MKY ini merupakan putra mantan Bupati Batu Bara OK.AZ, Pada jumpa pers Rizky blak blakkan kepada awak media online Setelah ia mendatangi Polres Batu Bara , Lima Puluh Senin 17/10/22.

Kehadiran Rizky Ke Polres Batu Bara memenuhi surat yang dilayangkan pihak polres pada 13/10/22 saat itu Rizky tidak dapat hadir pasalnya ia masi ada tugas di Medan selama tiga hari. Setibanya di Fraksi Golkar pada giatan Pers riliase.” tegas Rizky katakan kalau OK.MKY (tersangka ) adalah adik Kandungnya anak ke dua dari mantan Bupati Batu Bara dua periode OK Arya Zulkarnaen, beliau masih aktif PNS ,terakhir tercatat sebagai staf ASN di Kelurahan Pangkalan Dodek.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan surat No : SP. Kap/174/X/RES.1.B/2022/ Reskrim penangkapan dan penahanan terhadap OK.MKY, Rizky Aryetta tetap menghormati proses hukum yang dijalankan oleh pihak Kepolisian Polres Batu Bara, “di karena kan kasus ini masih dalam penyidikan lanjut, berharap hal ini bisa di tempuh mufakat secara kekeluargaan ke dua belah pihak (mediasi), mufakat tersebut tidak menggugurkan pidana adik saya proses tetap berjalan minimal mengurangi hukumannya kelak.” Imbuh Rizky.

Rizky berharap kepada pihak kepolisian dapat membantu untuk menjembatani persoalan ini, maraknya berita yang lagi booming di wilayah Batu Bara terkait penangkapan dan penahanan oknum PNS ,Rizky menjawab , ”Kami berikan apresiasi kepada seluruh pihak media / insan pers yang sudah melakukan pemberitaan kepublik” . Rizky ajak kepada insan pers bersama kita kawal proses ini hingga ke pengadilan.

Selebihnya Rizky berharap pihak kepolisian Polres Batu Bara kiranya menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, “sejauh ini Rizky dan keluarga tidak perlu malu atas perilaku yang dibuat oleh adiknya, dan ini dapat menjadi pembelajaran bagi nya”, Tegas Rizky. (albs70).

Pos terkait