Jalan Yang Berlubang Dan Becek, Warga Kerap Sekali Terjatuh

Newssantikorupsi.com- Jalan yang sudah sepanjang tahun Ketahun, tak kunjung diperbaiki, jalan yang berlubang serta berair, bagaikan jalan kubangan lumpur, yang terletak di sepanjang jalan lintas perdagangan menuju Siantar, yang kerap membuat warga selalu terjatuh.

Akses jalan lintas Sumatera, jalan yang berlubang serta banyak tergenang air, yang kerap sekali membuat warga yang melintas selalu terjatuh, terkesan jalan yang berlubang dan berlumpur, sehingga menjadi keluhan dari warga sekitar dan bagi warga yang melintas. Minggu, 02/10/2022.

Bacaan Lainnya

Ada pun dari salah seorang warga yang tak ingin disebutkan inisial nya yang Sampat di kompirmasi oleh awak media mengatakan, “jalan lintas tempat kami ini, tepat nya dari perdagangan menuju Siantar, terkesan seperti kubangan, yang sudah lama kami rasakan dalam beberapa tahun ini”.

“Kami, dari warga setempat sangat menyayangkan dengan akses jalan ini, yang sudah ada lebih kurang 5 tahun lama nya, mengalami jalan yang baik seperti kubangan ini, kami harapkan, dari bapak pejabat pemerintah, agar dapat kira nya untuk memperbaiki jalan tersebut”, ujar nya kepada awak media.

“Jalan yang berlubang itu sudah terjadi dalam lima tahun belakangan ini, ada pun dari dinas selalu mengukur jalan yang rusak, namun tak kunjung di perbaiki, seakan akan membuat kesan janji belaka, kami berharap, agar kelak bisa terwujudkan jalan yang bagus, seperti apa yang kami idamkan”, sambungnya.

Jalan yang berlubang, jika musim kemarau akan menimbulkan debu debu yang berterbangan, yang akan berdampak, membuat menjadi penyakit bagi masyarakat sekitar, jika di musim hujan, terkesan menjadi kubangan lumpur, yang akan membuat malapetaka bagi warga yang melintas (terjatuh), yang kerap terjadi.

“Diharapkan kepada pemerintah, agar kelak dapat memperbaiki jalan yang rusak tersebut, karena kami sangat mendambakan jalan yang bagus, agar anak anak dan warga yang melintas, tidak menjadi petaka lagi”, mohon warga kepada pemerintah. (albs70)

Pos terkait