2 Orang Yg mengaku sebagai petugas MCF kembalikan Bak Becak milik Istri Taliwa’auri Hia

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI –Dua (2) Orang yang mengaku sebagai petugas MCF, Diantaranya satu orang yang pakai jaket merah dan satu orang yang pakai jaket biru, Sambangi rumah Taliwa’auri Hia alias Ama Martin Hia untuk mengembalikan Bak becak yang mereka tahan beberapa Minggu yang lalu.

Kabarnya, Semalam sekitar pukul 15:00 Wib (5/10), 2 Oknum yang mengaku sebagai petugas MCF itu dan tidak menujukan identitas, Dan mereka mengunakan helem tutup untuk menutupi wajah mereka,

Bacaan Lainnya

Atas kejadian tersebut pihak Pelapor dalam kasus Perampasan dan penipuan itu mengatarkan Bak becak tersebut dikantor Reskrim polres Nias,

Keterangan Foto : Foto Bak becak yang diserahkan di Reskrim polres Nias

” Bak becak itu diantar mereka dirumah saya tanpa saya ketahui sendiri, Lalu karena persoalan ini masih dalam proses makanya saya mengatarkan Bak becak ini ke kantor Reskrim polres Nias,” Kata Ama Martin Hia saat dikonfirmasi seusai mengatarkan Bak becak tersebut Direskrim polres Nias.

Dari pantauan awak media pihak Reskrim polres Nias telah menerima Bak becak tersebut dengan mengeluarkan Berita Acara serah terima barang sekitar pukul 17:00 Wib. (Delianus Harefa)

Pos terkait