Pembagian 10.000 Bendera Kepada Masyarakat Desa Perkebunan Dolok

Newssantikorupsi.com- Batu Bara, untuk menyambut HUT RI yang ke 77, Kecamatan Lima Puluh melaksanaan pembagian 10.000 bendera kepada masyarakat, yang di selenggarakan pelaksana nya de Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin, 15/08/2022.

Yang mana dalam acara pembagian bendera kepada masyarakat, yang dihadiri oleh, camat Lima Puluh Andre Aulia Harahap, S.TP, Sekcam Drs M, Masrop, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, Babinsa Lima Puluh Husein Damanik, Lurah Lima Puluh Amran SH, Desa Perkebunan Dolok Nura Khairani, Kepala Desa yang ada 11 Desa kecamatan Lima Puluh, perangkat Desa dan Kelurahan, Masyarakat Desa Perkebunan Dolok.

Bacaan Lainnya

Ada pun Permendagri meluncurkan peraturan mengenai bendera untuk menyambut HUT RI, yang di wajib kan untuk masyarakat memasang bendera, untuk mengenang jasa para pejuangan, yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 yang silam.

Saat di kompirmasi dari Kepala Desa Perkebunan Dolok Nura Khairani mengatakan, “pemerintah kabupaten Batu Bara Ir, H, Zahir M.Ap, telah membagi kan bendera merah putih di setiap Kecamatan sebanyak 10.000, yang wajib di bagikan kepada masyarakat, agar dapat dipasang di setiap rumah masyarakat”.

“Yang mana, bendera tersebut sudah kita bagikan kepada masyarakat, agar dapat di pasang di setiap rumah warga, untuk menjalan kan perintah Permendagri, dapat mengenang jasa para pejuang yang terdahulu”, ujar Andre Harahap kepada awak media.

Bupati Kabupaten Batu Bara Ir, H, Zahir, M.Ap telah membagi bendera merah putih di setiap kecamatan, yang ada di kabupaten Batu Bara sebanyak 10.000 perkecamatan, agar dapat dipasang di setiap rumah warga.

Kecamatan Lima Puluh menyerahkan bendera merah putih kepada Kapolsek dan Koramil kecamatan Lima Puluh, agar dapat di bagikan kepada masyarakat yang dekat di sektor wilayah hukum terdekat. (albs70)

Pos terkait