Ketua DPC PBL Batu Bara Dan Team Media Center Bravo Lima Melayat Kerumah Duka

Newssantikorupsi.com- Keluarga besar DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara turut berduka atas meninggalnya Kerminaria Br Manik (Op Maria) (55) istri dari James Panjaitan Ketua bidang Kepemudaan dan olah raga Pejuang Bravo Lima, meninggal Senin (25/07/2022).

Mendengar Kabar duka, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Vicktor Oktopianus.S.SH mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Kerminaria Br Manik (Op. Maria) istri dari James Panjaitan, dan rencananya akan dikebumikan Rabu (27/07/2022. Saat ini almarhumah Kerminaria Br Manik (Op. Manik) disemayamkan dirumah duka didusun 4, Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pesan disampaikan melalui group WA.

Bacaan Lainnya

Ketua Vicktor, didampingi Wakil Ketua I Roberth Simanjuntak.SH, wakil Sekretaris III Jasmi Harahap dan bersama sejajaran pengurus Pejuang Bravo Lima Batu Bara berkunjungi kerumah duka Almarhumah Kerminaria Br Manik (Op. Manik) didusun 4 Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh, selasa (26/07/2022).

Pada kesempatan itu Ketua DPC Pejuang Bravo Lima, Vicktor Oktopianus.S.SH menyampaikan ucapan rasa turut berduka cita yang mendalam kepada James Panjaitan dan dalam kata siraman rohaninya Ketua Vicktor mengatakan: Setiap manusia akan mengalami kematian dan itu adalah kehendak Tuhan, sebagai manusia tidak dapat menghalangi atas ketentuan dari Tuhan termasuk kematian.

Untuk itu pak James dan Keluarga agar tabah dan ikhlas menerima kenyataan ini, do’akan almarhumah agar amalnya diterima Tuhan dan ditempatkan sebaik-baiknya. harap Vicktor.

Vicktor menambahkan, agar pak james tetap menjaga kesehatan dan semangat, mari kita saling koordinasi dalam segala hal, termasuk menghadapi tantangan dan cobaan dikemudian hari, kita adalah keluarga besar didalam organisasi Pejuang Bravo Lima, tempat untuk saling berbagi dalam keadaan suka maupun duka, tutup Vicktor.

Ari panjaitan adik kandung James Panjaitan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kata-kata penghiburannya yang dapat menjadikan satu persaudaraan, walaupun diantara kita ada dalam perbedaan beragama, tetapi kita dapat bersatu dalam keadaan suka maupun duka.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kami berdo’a, Tuhan Memberkati semoga abangda sekalian datang dalam keadaan sehat dan selamat kembali kerumah masing-masing bertemu dengan keluarga dan juga tetap dalam keadaan sehat. ujar Ari Panjaitan.

Ketua Vicktor Oktopianus. S.SH dalam kunjungan berduka terlihat ada memberikan uang santunan duka dan 4 kotak aqua botol, dan juga masing-masing pengurus memberikan santunan uang duka, diterima James Panjaitan. (albs70)

Pos terkait