Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK Pimpin Laporan Upacara Kenaikan Pangkat

Newssantikorupsi.com- Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, pimpin upacara laporan kenaikan di lapangan Apel Mako Polres Batu Bara, Jumat, 1/7/2022.

Terdapat 19 Perwira dan Bintara Polri Polres Batu Bara, yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Rinciannya AKP ke Kompol 1 personel, Aipda ke Aiptu 2 personel, Bripka ke Aipda 9 personel, Brigpol ke Bripka 2 personel, Briptu ke Brigpol 4, Bripda ke Briptu 1 personel.

Upacara laporan kenaikan pangkat yang dihadiri Wakapolres Batu Bara, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel dan Bhayangkari di lapangan Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes mengucapkan selamat kepada rekan-rekan anggota yang Korps Raport pada hari ini.

“Semoga dapat mempermudah dalam hal jenjang selanjutnya untuk sekolah”, harap Kapolres.

“Pangkat yang telah diberikan, dapat mengemban tugas untuk menjadi terbaik, semata-mata merupakan suatu anugerah yang harus kita syukuri”, ujar Kapolres saat di kompirmasi awak media.

“Semoaga di tahun ini lebih baik lagi bagi yang akan mendatang dan dapat bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama PJU menyiramkan air kembang kepada personel yang naik pangkat, sesuai dengan tradisi selama ini dilakukan, sebagai penambah semangat bagi personil nya.

Usai upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, pembagian potongan tumpeng kepada personel tertua dan termuda di Polres .

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pemenang Lomba Kebersihan di Mako Polsek jajaran masing-masing, wilhum batu bara. (albs70).

Pos terkait