Bupati Batu Bara Ir, H, Zahir, MAp, Kapolres, Ketua TP PKK Maya Indriasari Zahir Menghadiri Gebyar IVA Test Deteksi Dini Kangker

Newssantikorupsi.com- Acara kegiatan sosialisasi penyuluhan Gebyar IVA Test Deteksi Dini Kanker Leher, kangker Rahim dan Kangker Payudara, yang diselenggarakan di Puskesmas Sei Balai Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Kamis, 02/06/2022.

Kegiatan Kasat Binmas mewakili Kapolres Batu Bara, dalam rangka menghadiri Gebyar IVA Test Deteksi Dini Kangker Leher, Kangker Rahim, dan Kangker Payudara, yang di laksanakan di Puskesmas Sei Balai.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka kegiatan di hadiri oleh,
Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara yang di wakili oleh AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, Sik, MSi, Kadis Kesehatan Drg, Wahid Kusyairi, Forkopimda, OPD Sekabupaten Batu Bara, Ketua Persatuan Darma Wanita, Camat Sekabupaten Batu Bara, Perwakilan Bhayangkari Polres Batu Bara, Perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana, ketua Bidang IV tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara, Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Sei Balai, Kepala Puskesmas Sei Balai dan Sei Bejangkar.

Yang mana Urutan Kegiatan Antara lain adalah: Pembukaan dari Protokol, menlantunkan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKK yang di pimpin oleh My Noon Suwita, Doa yang di pimpin oleh Ustad Abdul Rahman, Sambutan Ucapan selamat datang oleh Camat Sei Balai Wala Wali Sagala.

Kata sambutan bimbingan dan arahan oleh Bupati Kabupaten Batu Bara Ir, H, Zahir, MAp, peninjauan pelaksanaan pelayanan IVA Test oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Maya Indriasari Zahir SE, yang di dampingi oleh dari ketua pengurus Yayasan Kangker Indonesia Cabang Kabupaten Batu Bara.

Dan juga di dampingi juga oleh, Ketua Darma Wanita, yang mewakili Ketua Bhayangkari, mewakili Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Penyerahan Bingkisan oleh Bupati Kabupaten Batu Bara yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten.

Pelaksanaan acara penyuluhan Gebyar IVA Test berjalan dengan aman dan kondusif. (albs70).

Pos terkait