Diseruduk Mobil Box, Warga Simpang Gambus Tewas Dilokasi Kejadian

Newssantikorupsi.com- Telah terjadi kecelakaan lalulintas menewaskan Jamila (53) warga Dsn 2 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara, tepatnya, di Jalinsum Medan- Kisaran KM 107-108 tepatnya di depan SPBU Dsn 2 Desa Sukaraja Kec. Air Putih Kab. Batu bara. Selasa, 26/4/22.

Kasat lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra dalam keterangan nya membenarkan pristiwa yang merenggut nyawa tersebut.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Kronologi kejadian bermula
saat Sepeda Motor Supra X BK 3985 OAI dikendarai oleh JAMILA datang dari arah Kisaran menuju arah Medan dengan berjalan diberam jalan sebelah kiri.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memasuki Jalinsum sehingga di tabrak dari belakang oleh Mobar Truck Box BK 8813 DA yang dikemudikan oleh SUPARNO ( 52) warga Pasar 4 Marelan Gang Karet 3 Kec. Medan Kota Kodya Medan, yang datang dari arah Kisaran menuju arah Medan, dari kejadian tersebut Sepeda Motor jatuh diberam jalan dan pengendara di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran.

Akibat Laka Lantas JAMILA (Pengendara Sp Motor Supra X BK 3985 OAI) luka hancur di wajah kanan, luka robek di kepala, luka lecet dikedua tangan dan kedua kaki dan meninggal dunia di TKP

Sementara Sp Motor Supra X BK 3985 OAI rusak pada sayap belakang dan lampu belakang serta kap bodi samping kiri pecah, mobar Truck Box BK 8813 DA rusak pada Box depan kiri penyok.

Kerugian akibat laka di perkiraan dikira 500 ribuan, guna penyidikan lebih lanjut kedua kendaraan saat ini di amankan di Kantor Satlantas Polres Batu Bara. (albs70)

Pos terkait