Peresmian Jembatan Dan Jalan Antar Dusun Desa Jurang Jero Kecamatan Gading

Probolinggo. NAK – Salam Sehat untuk kita semua, saat ini Kamis 3 Maret 2022 kami Tim News Anti Korupsi berada di desa jurang jero kecamatan Gading untuk mengikuti jalannya peresmian jembatan dan jalan desa antar dusun.

Peresmian tersebut di hadiri oleh Hari Tjahjono, S.E. MM, Selaku Camat Gading, Drs. Junaidi, Selaku Sekcam Gading, Latif Azhari, SH selaku PJ Kades Jurang Jero, Mursidi Kades Terpilih Jurang Jero 2022/2028, Kapolsek Gading beserta Anggota, Danramil Gading beserta Anggota, Pendamping Kabupaten, Kecamatan dan pendamping desa, ketua panlih desa beserta anggota, BPD Desa beserta perangkat desa Jurang jero, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, KKN UNZAH Genggong, Perwakilan Masyarakat Setempat.

Bacaan Lainnya

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media News Anti Korupsi Menurut Hari Tjahjono, SE. MM Selaku Camat Gading menyampaikan Jalan Jembatan ini di Bangun untuk Menghubungkan Antara Dusun Tengger dengan Dusun Alas Preing desa jurang jero.

Sehingga memperlancar Jalannya roda perekonomian warga setempat untuk mencari rezeki sekaligus mempermudah akses jalan bagi warga desa lain yang akan berkunjung ke dusun tengger maupun dusun alas preing, Kami Selaku pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah desa hanya bisa membantu memenuhi kebutuhan rakyat demi kemakmuran masyarakat di karenakan Dana yang di pakai berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat untuk kemajuan Desa tersebut,” Katanya.

(Mauzun dan Baehakki)

Pos terkait